Senin, 11 Januari 2016

Tips Memakai Cream Pemutih Muka DR. Pure

Dr Pure Whitening Cream merupakan produk pemutih wajah yang mengandung Ekstrak Sakura yang sehat mengatasi kerangkeng kulit cacat dan pasif, karena cream ini terdapat anti oksidan dan dan UV protection dan whitening, Aman untuk digunakan & tanpa imbas samping.

Kecuali itu pun mengandung Lippo Vitamin C + Vitamin B3 serta jojoba oil yang bermanfaat untuk menyunting kesehatan sisik dan menyantuni melindungi dan mengangkat buangan yang dikarenakan oleh binar matahari oleh karena itu menjadikan risa tampak semakin halus serta cerah.

Kepentingan dr pure itu adalah:

6238391747373252196.jpg

mengelantang kulit yang gelap.

menyebarkan kulit.

menghasilkan kulit segar.

kulit oleh karena itu terlihat lebih bersih.

6238391758141393938.jpg

menjelmakan kulit siluman dan pelan.

menghilangkan serta melindungi sisik dari noda hitam.

menjadikan sel kulit yang tua dan pasif.

meratakan warna kulit yang tak merata.

DAY CREAM (Krim Siang)

Beserta Komposisi:

mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985: 1, CI 19140: 1, CI 47005: 1.

Day Cream merupakan Krim yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta menyantuni mencegah serta melindungi sisik dari pendar matahari pada bahan SPF25PA+++ yang dipadu dengan konsentrat Sakura & Lippo vit C yg scara utuh bergfungsi untuk membantu menyembunyikan dan mengangkat kotoran yang disebabkan sebab sinar matahari, menjadikan kulit tampak lebih halus & cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis sanggup melindungi kulit dari nur UVA serta UVB.

NIGHT CREAM (Krim Malam)

Menggunakan Komposisi:

water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.

Seperti halnya day cream, night cream berikut juga meruapkan Krim yang tidak berminyak yang berfungsi melembabkan kulit olehkarena itu mengandung jojoba oil, induk Sakura dan Lippo vit C + vit B3. Keempatnya mengacu pada terpadu membantu memulihkan juga merawat kulit anda seputar malam.

Beauty Whitening Soap

adalah sabun batangan yg diformulasikan memakai vit C & E utk melindungi sisik dan menjaga kelembaban risa sehingga mengarang kulit terasa segar & tampak bersih alami.

Gunakan sabun pemutih ini terlebih dahulu sebelum menggunakan Cream baik Day Cream sekalipun Night Cream,.


referensi:
http://doktermuka.com/cream-dr-pure/
https://id.wikipedia.org/wiki/Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar