Selasa, 05 Januari 2016

Teknologi USG 4D bagi Kontrol Janin

Teknologi USG 4D adalah teknologi yang menguatkan anda tahu wajah balita dan anggota tubuh yg lain secara kian jelas. Dengan demikian apabila siap kelainan di janin, dengan mudah dan diketahui jadi tindakan sulit untuk penanganan bisa dijalani dengan cepat. Gambar yang dihasilkan sama teknologi 3D/4D lebih mudah dipahami per orang massa, apabila dipadankan dengan ilustrasi dari teknologi USG 2D yang menyerupai lukisan inti sari.

Dengan memilikinya gambar 3D dokter bakal lebih jelas dan gampang memberikan definisi tentang bayi yang anda tas. Dan saat bayi yang dikandung menyandang masalah laksana bibir terbagi, tangan ataupun kaki miring akan semakin mudah tersua. Permasalahan yang timbul kudu dicari dengan demikian kejelasan dalam memperbaiki kekurangan pada balita tersebut siap segera tapak dan dijalankan.

Waktu yang tepat melakukan USG 4D

6235863681514930812.jpg

Pada dasarnya, alat usg 4 dimensi bagi menghasilkan pelan USG yang baik sepanjang kehamilan, dibutuhkan jumlah larutan ketuban yang cukup. Tirta ketuban merupakan media yang sangat bagus sebagai pengantar suara Super (suara yang diluar kemampuan tangkap indera pendengaran manusia) yang dihasilkan oleh alat USG serta kemudian dipantulkan kembali ke alat USG untuk diolah menjadi gambar. Kualitas rang bayi yang dihasilkan pun dipengaruhi umur kehamilan. Penampakan gambar balita di usia kandungan 24 minggu dan bayi usia 30 ahad tentu bertentangan. Semakin besar usianya, wajah akan semakin berotot dengan demikian kelihatan lebih bagus dalam bandingkan usia kehamilan kuntet.

Resiko USG 4D

Teknologi 4D gak berbahaya plus menggunakan trik gelombang taklimat ultra bukan menggunakan menggunakan sinar X ataupun sistem radiasi lainya, yang gawat untuk ibu maupun Lembaga manusia dalam isi. USG 4 D yakni kumpulan foto USG 2D, sedangkan teknologi USG 2D hanya menjepret pada satu diantara sisi tertentu. Maka USG 4D memungut satu volume yang merupakan kumpulan kaum irisan / sisi atas USG 2D dari 3 sudut.


referensi:
http://www.alatusg.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ultrasonografi_medis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar