Minggu, 24 Januari 2016

Teknik Menjaga HP Android Secara Gampang

Kalau kamu yang memiliki HP android dikau harus menduga artikel Trik Merawat HP Android Beserta Mudah, nah caranya kau harus pandang dalam hal perawatan. Perawatannya tidak sulit, cukup menyenangkan sedikit saat saja bagi selalu menyelami kondisi HP android kalian. Perawatan ini sendiri juga dapat menyesuaikan biaya yang lebih raksasa dan tentu saja memperkecil kerusakan yang semakin besar di perangkat android kamu.

Merawat Hp android kita sangatlah penting, soalnya jika kalian tidak merawatnya dengan bagus maka Hp android kalian hasilnya tak akan maksimal.

Trik Merawat HP Android Secara Mudah:

1. Pasanglah Anti Virus

6210612213753581790.jpg

Sadar setiap harga hp android radas canggih mesti ada virus, bukan hanya di Windows aja. Serta hal yang perlu kamu lakukan ialah memilih anti virus yang benar-benar kamu percaya. Opsi anti virus terserah engkau, asal cengki aman bagi ponsel android kamu.

dua. Gunakan Penggunaan CClenar

Perangkat android misal komputer, pun sering ditemui banyak cache yang menghambat kinerja Android. Maka yang harus sampeyan lakukan merupakan memasang rekayasa CCleaner yang bisa sampeyan unduh tatkala Google Play. Membersihkan cache secara teratur juga bakal membuat kinerja android kamu tetap stabil.

3. Pandang dalam Pengecasan (Charge)

Aki Problem utama yang sering ditemukan yang semua ponsel adalah baterai. Nah, pada umumnya handphone menggunakan baterai lithium, yang memang zakar banyak penghargaan khusus. Lazimnya orang bukan memperhatikan pada hal pengecasan baterai lithium yang berpengaruh baterai tdk tahan lama. Lalu inilah hal-hal yang diperhatikan agar baterai bisa bersikeras lama.

1. Perhatikan, tidak terlalu kerap mengisi aki

2. Pastikan ketika mau mengecas aki usahakan tidak benar-benar tohor 0%

6243275854561517786.jpg

3. Jangan menimbun baterai di dalam keadaan aki masih sesak.

4. Jagalah suhu aki, standar didefinisikan sebagai 45%.

5. Usahakan manfaatkan charger yang sesuai dengan spesifikasi baterai.

4. Siram LCD bila Kotor

Perlengkapan android saja identik dengan layar jamah atau Touchscreen. Kotoran yang mengendap dalam layar dengan berdampak pada tergoresnya penghalang (apabila tidak menggunakan pelindung layar), hal itu asalkan dibiarkan terlalu lama dengan merusak kinerja LCD. Strategi yang bisa kamu lakukan adalah membersihkan secara tertib dengan memakai tissue / kain yang halus.

5. Gunakan Praktik yang bernilai dan hilangkan aplikasi yang tak berguna.

Aplikasi terlalu penuh juga bertumbukan pada RAM (Random access memory). Terlalu banyak rekayasa maka dengan memperberat RAM android sampeyan, yang berlanggaran RAM jadi tidak langgeng. Maka secukupnya saja akur memakai aplikasi di android. dan sepantasnya uninstal sekadar aplikasi yang bukan ada gunanya.
referensi :
www.bosandroid.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar