Jumat, 08 Januari 2016

Sony PS Vita Ulasan serta Trik

Kira Anda yang hobi bermain game dan tetap siap mobile, perkenalkan produk terbaru Sony yakni Sony Playstation Vita dengan harga kitaran 250-350 dolar AS. Disini akan ditulis Sony Playstation Vita Review berbagai otoritas yang dimiliki Playstation mutakhir ini. Berikut merupakan reaksi dari Playstation Portable sebelumnya. Sony Playstation Vita telah dilengkapai pada berbagai siasat game terkini.

Sony Playstation Vita Review

Dibawah ini spesifikasi Sony Playstation Vita yang mungkin ini mampu dijadikan pertimbagan Anda sebelum membeli:

Susunan dan casing

Lebar beli ps vita ialah sekitar tujuh inci secara tinggi cuma sekitar 3 inci selalu. Konsol berikut terasa demikian ringan secara casing plastik berkualitas utama yang luar biasa kuat. Lepek warna glossy-nya membuat bagian casing gak rentan lawan tangan berminyak, kotoran, serta sidik ujung tangan.

Dua mendekati control tersembunyi di roman kiri & kanan. Demikian juga dengan kontrol haluan dan 4 tombol utama PlayStation. Slot SD card terdapat di bagian atas karena port charger. Di potongan bawah, gamer akan medapati sebuah port jack 3. 5mm. Sony juga mendiamkan dua ekses kamera dalam bagian depan & belakang yang berkekuatan 0. 3 MP.

Layar

Permadani yang dimanfaatkan adalah OLED touchscreen sejumlah 5 inci dan pernyataan 960x544 (setajam resolusi iPhone 4S). Gamer dijamin sempurna puas secara gambar yang dihasilkan. Apalagi dengan viewing angle yang sangat baik yang membuat layar sedang terlihat apik jika dilihat dari sudut sempit.

Singkatnya, yang ada merupakan layar dengan derajat terbaik yang pernah dimanfaatkan untuk konsol video main portabel.

Hardware

PS Vita dibekali prosesor quad-core ARM Cortex-A9 MPCore. Untuk mendukung performanya, Sony menanamkan Graphic Processor Bagian (GPU) PowerVR Series 5XT SGX543MP4+ dan RAM sebesar 512 MB.

6237262595407995190.jpg

Bisa dibayangkan betapa mulusnya kualitas grafis yang akan dihasilkan apabila digabungkan beserta layar canggihnya. Konsol tersebut sama sekali tidak menemukan masalah detik melakukan mode rendering film maupun main.

Untuk profesi konektivitas, PS Vita corak tertentu pun memiliki sifat 3G dan Wi-Fi. Tan- lupakan resistansi batereinya yang cukup indah sehingga gamer tidak mesti mengisi kecakapan berulang kali.

Main

Terdapat sejumlah judul main populer yang sudah bisa dimainkan waktu ini, contohnya Uncharted: Golden Abyss, Rayman Origins, Super Stardust Delta, Ultimate Marvel Vs Capcom 3, FIFA Soccer, Ninja Gaiden Sigma Pakai, serta sejumlah jajaran game seru yang segera tampil seperti Metal Gear Tegang HD Collection, Street Fighter X Tekken, dan sedang banyak sedang.

6237262603456687124.jpg

Kesimpulan

Hanya satu perintah yang sanggup diungkapkan urusan konsol berikut, masterpiece! PS Vita benar cocok untuk mereka yang menginginkan performa game kelas atas dalam satu buah alat kecil yang dapat digenggam & dibawa kemana-mana.


referensi:
http://gamesgue.com
https://id.wikipedia.org/wiki/PlayStation_Vita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar