Jumat, 22 Januari 2016

Resep Cara Menghasilkan Martabak Elegan Mini Coklat Spesial

Segenap orang dalam Indonesia jelas pernah memakan makanan tersebut, Martabak Ranggi. Siapa sih yang gak suka target yang enak ini. Lazimnya Martabak pantas ini dijual besamaan beserta Martabak Telur yang konvensional ditemui tatkala pinggir jalan setapak. Jadi bahwa anda ingin membelinya, makanan ini mudah di jumpai, di muka rumah dikau pasti terdapat yang lego.

Martabak elegan yang dijual biasanya berukuran besar dan bisa dikonsumsi oleh banyak orang sekaligus. Namin pada kali ini mak Ijah akan mengamalkan cara memproduksi martabak elegan coklat dengan ukuran yang mini atau kecil. Gimana cara menghasilkan martabak elegan mini, mari kita menyimak bersama sejak bahan & cara pengolahannya.

Cara Pabrikasi Martabak Pantas Mini

Prosedur awal Resep Martabak Mini Coklat, larutkan soda kue dengan tolok ukur 50 ml air, lalu aduk, kemudian sisihkan lepas.

Lalu campur tepung terigu, tepung tapioka, gula ramal, dan susu bubuk, kacau hingga merayap.

martabak+mini.jpg

Selanjutnya Masukkan telur, santan, campuran tirta dan soda kristal, aduk mencapai berbatas rata dengan dituangi tirta sedikit demi sedikit cukup habis, hingga menjadi adonan yang larutan. lalu seleksi.

Kopyok-kopyok sepanjang kurang lebih 10 menit mencapai berbatas terlihat besar gelembung udara. Diamkan tempo 30 menit.

Selanjutnya panaskan cetakan martabak manis mini (anda dapat menggunakan cetakan kue lumpur). Tuangkan 1 sendok tumbuhan adonan, dulu tekan segelintir agak terjadi bibir disekeliling cetakan. Balig terus sampaia terlihat meringkuk yang hampir matang.

Dan lalu Taburi 1 sendok teh gula ramal secara merata, lalu tudung cetakan. Mendetail sampai plester matang.

Strategi selanjutnya Ambil, dan martabak mini kelar diberi toping.

Tips menyampaikan toping, di martabak elegan mini merupakan dengan cara mengoleskan mentega dibagian kepada, lalu taburi meisis, & parutan keju. Beri pun susu kental manis. Martabak manis mini siap untuk di Sajikan.

Saran bagi toping, kau bisa kreasikan sesuai khayalan anda. Mungkin saja selera kalian coklat dan tidak suka keju, maka topingnya beri coklat saja.

martabak-manis-mini-isi-cokelat.jpg

Bebas mencoba siasah cara membuat martabak menawan mini coklat keju segak, semoga makbul

referensi:
http://bedahresep.com/resep-dan-cara-membuat-martabak-mini-coklat
https://id.wikipedia.org/wiki/Martabak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar