Senin, 01 Februari 2016

Download Aplikasi Smartphone Go SMS Pro

Fitur unggulan yang pasti anda sukai dari Rekayasa Go SMS Pro ini adalah App Center, My Center (untuk bertukar tema-tema yang cantik), dan auto-reply yang membantu anda menanggapi SMS merasuk secara otomatis saat kamu sibuk. Group texting, mode notifikasi diri, dan plug-in FB contacts, dan Emoji plug-in merupakan beberapa fitur yang sanggup anda nikmati di penggunaan ini.

Dengan http://teknoterbaruterbaik.blogspot.com/2012/09/go-sms-pro-aplikasi-android-untuk.html anda para pengguna bukan perlu risau soal SMS-an pada silam hari sebab Night Praktik akan menyembunyikan mata secara mengurangi kecerahan layar & kontras warna. Selain hal itu, aplikasi berikut menyediakan fitur Cloud Backup, dimana SMS yang diterima (atau dikirm) akan disimpan -ini menyingkir SMS yang hilang tatkala gadget mesti di-restart. Bagi anda karet pengguna yang biasanya menyampaikan kartu ucapan di hari-hari special (Natal atau kembali tahun), ada layanan on line berupa Greeting Card.



Dikau tidak akan menanggung kesulitan dalam menggunakan Rekayasa Go SMS Pro, plus pengoperasiannya setara dengan SMS pada umumnya. Namun siap beberapa tips cara mengendarai aplikasi, & yang mula-mula adalah anda bisa mengatasi tema GO SMS yang Google Play. Dan wicara soal tonggak, jangan tenggelam membuat tema anda otonom dengan mencantumkan plug-in berperangai Theme Maker.

Untuk menyingkir notifikasi tengkoh, matikan komposisi SMS lainnya -anda tak akan membutuhkan rekayasa SMS kebiasaan dari gadget saat mempergunakan Go SMS Pro. Kecuali itu, anda juga bisa mengatur setting anda tunggal seperti salang LED serta tanda merewang di Prakt
referensi :
teknoterbaruterbaik.blogspot.com/2012/09/go-sms-pro-aplikasi-android-untuk.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar