Minggu, 24 Januari 2016

Cara Menggunakan Microsoft Excel yang Gampang Dimengerti

Microsoft excel merupakan salah satu program yang terdapat dalam Microsoft office, sama diantaranya Microsoft Word, Microsoft Power Point, dll. Microsoft excel ini meraup banyak sekali manfaat dan maslahat. Microsorf excel digunakan dalam membuat table perhitungan, yang jika saya menggunakan mono rumus dalam Microsoft excel tersebut, kita tidak perlu repot-repot bagi menghitungnya berdasar pada manual. Selain dapat menciptakan table perkiraan Microsoft excel juga bisa digunakan bagi membuat senarai atau chart. Maka dari itu, primer untuk member mengetahui cara menggunakan Microsoft excel.

Didalam http://www.kampusexcel.com/pengertian-microsoft-excel-0001.html, juga terjumpa beberapa rumus penting kewajiban menjalankan Microsoft excel berikut. Jika kalian menggunakan merumuskan yang siap ini, saya akan sangat mudah dalam melakukan rancangan. Seperti yang telah dijabarkan lebih dari mengenai kegunaan dari Microsoft excel hal itu sendiri ialah untuk menghasilkan table perhitungan yang dapat dilakukan dengan komputerisasi, gak dengan rekapitulas manual pun.

6243208541367688564.png

Prinsipnya didefinisikan sebagai bagaimana vokal - vokal itu mampu juga dimanfaat untuk manusia lain dan bermanfaat pun untuk blog ini sebaiknya dapat update dengan posting baru.

6243208556109145936.png

Beberapa rumus lebih dari akan membantu kita pada mengerjakan soal-soal perhitungan dengan table. Kita hanya butuh mengetik setiap angka yang menjadi bakal soal alias data. Kemudian mengetikan mengumumkan dan terakhir ialah tekan tombol enter, dan akan keluar impak perhitungannya.


referensi:
http://www.kampusexcel.com/pengertian-microsoft-excel-0001.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Excel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar