Minggu, 10 Januari 2016

Cara Memelihara Senapan Angin yang Baik

Sangatlah penting bagi semua pencedok senapan bayu untuk sewajarnya melakukan penjagaan agar senapan yang member miliki tunak berada pada performa maksimal.

Merawat http://www.brajamusti.net/ bukanlah hal yang sulit pada lakukan, asal ada kemauan pasti segala orang siap melakukanya.



di dalam kesempatan kali ini saya dengan berbagi trik Cara Menjaga Senapan Angin, sebelumnya aku minta maaf apabila tips yang aku share itu tidak sesuai dengan angan-angan anda saya pribadi merasa belum sepenuhnya menguasai seluk beluk perbedilan, tetapi saya akan tetap berbagi ilmu yang saya punyadan akan senantiasa belajar.

Yang perlu kau lakukan merupakan menyiapkan pesawat untuk menggusur bagian-bagian senapan anda, sehabis anda merombak atau merontokkan (kata orang jawa), guyur setiap sesi part senapan anda dr minyak pelumas atau oli yang menumpang dan mengarang part senapan menjadi kotor, gunakan sikat kain yang bersih serta bila yang perlukan manfaatkan amplas lagak untuk merengas bagian yang berkarat.

jangan lupa bagi membersihkan lubang laras senapan anda secara cara yang sudah admin share pada Cara Melenyapkan Laras senapan Angin pada setiap dua ahad sekali.

Setelah semua dalam rasa sudah biasa di bersihkan dari tahi kotok rakit merosot senapan kau, ingat tan- sampai terselip bagian part yang cela letak pemasanganya karena mau mempengaruhi performa dan siap mengakibatkan senapan anda cacat.

Untuk meronce senapan dikau agar semakin awet sepatutnya anda izinkan pelumas pribadi senapan angin di sesi pompa & laras senapan, namun perlu di perhatikan dalam penghargaan pelumas tanpa sampai lazimnya karena dengan membuat sindap atau dekil senapan anda.

lakukan perawatan minimal ahad bulan amat, lakukan juga uji alias test kesaksamaan dan power bila senapan anda sungguh lama bukan di mengenakan untuk mengerti apakah terselip masalah pada senapan kamu.

TIPS: Hisab anda pencedok senapan angin model pompa tangan alias uklik usahakan untuk tdk menyimpan angin bertekanan semampai di tabung senapan kamu dengan ruang lama agar tabung senapan, pentil, dan sebagainya bisa lebih awet.

Namun untuk getah perca pemilik senapan model gejlug atau senapan pcp telanjurkan wajib mengisi angin dalam tabung senapan anda secara tekanan nista bila tdk di pakai dalam zaman lama semoga part-part yang terhubung menggunakan tabung senapan gejluk dan senapan pcp anda lebih awet.
referensi :
www.brajamusti.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Senapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar