Selasa, 19 Januari 2016

Cara Cek Keaslian Smartphone Android Lenovo

Saat ini saya akan share cara mengecek Pasti atau Tiruan Smartphone Android tipe Lenovo. Saat ini brand smartphone pusat China ini mulai menyalakan pasar gadget di Indonesia. Dengan sifat dan spesifikasi yang tinggi dan harga terjangkau mengarang saya tersengsem untuk membelinya.

Handphone Lenovo saya Type P780, abdi membelinya berdasar pada online plus di metropolis saya stock tipe yang ada belum terselip. Tentunya mengambil barang online sangatlah rambang karena jangka kita merebut tidak tahu langsung barangnya. Singkat nasihat, setelah kira-kira saya sudah biasa datang setelah itu saya kontrol keasliannya sesuai dengan cara cek otentisitas HP android yang sudah biasa saya tulis sebelumnya.

1. Cek Kardus

Langkah pertama saya mencocokkan http://www.teknolte.com/daftar-harga-hp-lenovo-terbaru/ kemasan. Ditemui segel hologram yang mengunci kardus pak HP lenovo saya. Lalu saya kontrol kelengkapan isinya mulai dari HP, Headset, Charge, Buku Buku petunjuk, dan Kartu garansi, seluruhnya lengkap.

6241004624717641588.jpg

2. Cek Sel

Setelah kardus dan isinya lengkap, melihat smartphone tersebut sendiri. Unit belakang atau penutup batrei logo lenovo amsih tersembunyi dengan plastik. Kemudian bagian batreinya sedang tersegel. SADAR! untuk lenovo jangan sibak batreinya serta segelnya, olehkarena itu jika dibuka maka jaminan batrei tidak berlaku lagi.

6241004636575718656.jpg

3. Menilik IMEI

Prosedur selanjutnya saya hidupkan HP-nya, kemudian saya cek IMEI dengan menyesuaikan tombol *#06#, maka akan muncul 2 IMEI karene tipe P780 adalah DUAL SIM. Hamba cek publikasi IMEI yang muncul tatkala layar HP Saya dalam IMEI. KABAR. Nah pertanyaan mulai tampak, hasil ratifikasi IMEO On line Lenovo beta benar ada tipe P780, namun spesifikasi dan gambarnya bukan diantaranya aslinya. Serta tombol tanggungan tidak terbit

4. Melihat IMEI pada Situs Resmi

Tingkat terakhir ialah cek IMEI ke situs resmi LENOVO, apakah nomor IMEI ini betul terdaftar / tidak.

Maka akan ada masa tanggungan Lenovo, bahwa sudah muncul tersebut berarti HP aku terdaftar tatkala Lenovo ini sendiri.

5. Cek Kinerja Foto

Dalam meyakinkannya pun saya kontrol hasil foto dengan menggunakan kamera Lenovo, hasilnya aku pindahkan ke komputer. Sehabis dipindahkan ke komputer oleh sebab itu akan muncul deskripsi jika foto diambil dengan memakai Lenovo P780. Nah hasilnya lega juga ternyata Lenovo yang saya beli dengan online luar biasa asli, luput mencoba & semoga berperan.


referensi:
http://www.teknolte.com/daftar-harga-hp-lenovo-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar