Minggu, 13 Desember 2015

Trik Menyeleksi Lantai Kayu Parquet

Lantai gawang parquet/parket sekarang banyak diminati oleh warga kita khususnya mereka dengan mempunyai budget banyak guna mendekorasi bait huniannya. Kecuali rumah kediaman, lantai kusen parket saja sering saya jumpai dalam gedung-gedung perkantoran, vila, penginapan, hotel, dan lapangan sports indoor. Type lantai tiang parket ini pun sedang banyak dan tiap jenis memiliki corak dan rona yang terbatas. Selain karakter dan warna yang sempurna dengan interior rumah yang lain2x, ada sejumlah poin diperlukan lainnya yg wajib Anda perhatikan kala Anda hendak memilih lantaikayu parquet, antaralain adalah:

6227626781478891656.jpg

Tips memilih lantai kayu parquet

Green certification

Pastikan lalu produk Harga Lantai Kayu Jakarta parquet yang Anda cari bersertifikat. Sertifikat ini mengesahkan bahwa material lantai gawang parket Kita adalah produk kayu saduran yang liar dan berawal dari alas produksi yang diperbaharui.

lantai kayu gak mudah terbakar

Salah satu semangat kayu diartikan sebagai mudah terbakar. Namun lantai kayu parquet tidak akan mudah terbakar bahwa dilapisi dgn lapisan spesial yang bisa menahan rambatan api oleh karena itu tak gampang terbakar.

Instalasi mudah & cepat

Sewajarnya Anda pilih lantai tiang parket secara mudah dipasang sehingga Kita bisa memasangya sendiri kadang-kadang. Dalam penerapan sebaiknya pilih kayu lantai parket yang bukan membutuhkan banyak tambahan alat dan property pemasangan yg lain seperti lem, dll. Hindari juga mempergunakan zat adhesive karena mau mempengaruhi kesehatan tubuh Anda.

Motif tak mudah pudar

Supaya corak di lantai tiang parquet Anda tak mudah pudar & tahan lama, pilihlah produk dengan dilapisi dgn overlay yg berupa melanine resin alias aluminium oxide di atas papan HDF-nya (High Density Fiber).

Tidak meninggalkan retak

Overlay melanine resin ataupun aluminium oxide juga berguna untuk menahan noda seperti makanan, turunan, the, saus, dll yg tumpah pada atas lantai menyerap di dalam lantai.

Mudah dibersihkan dan diperbaiki

http://distributorlantaikayu.com/wp-content/uploads/2014/07/jual-lantai-vinyl-murah-di-jakarta.jpg

Pilihlah lantai parquet yang mudah dibersihkan dan mudah diperbaiki seperti diplitur atau dipoles.

Tahan benturan

Pilihlah lantai tiang parquet yg berkualitas tinggi sehingga tahan terhadap hantaman benda muluk sekalipun.


referensi:
http://juallantaikayumurah.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar