Minggu, 20 Desember 2015

Trik Menyeleksi Baju Gamis Dalam Cewek Muslimah

Baju Gamis adalah baju panjang ataupun pakaian muslim untuk perempuan dengan model terusan kebawah, panjang & longgar menyimpan seluruh seksi badan mulai dari dada mencapai berbatas mata suku, sehingga pemakainya tidak mesti mencari sedang untuk pembesar atau bawahannya, karena sudah dalam wahid kesatuan. & kini banyak diproduksi baju Gamis Indah Wanita Muslimah, tinggal bagaimana para cewe muslimah memilih model dan warna gamis agar setara dengan keadaan dan acara yang akan dihadirinya.

baju Gamis Mempesona Wanita Muslimah:

baju gamis memang amat cocok bagi kaum muslimah yang memakai hijab, sebab dilihat dari potongannya yang berjarak ke pangkal dan menyamarkan seluruh tubuh, maka benar cocok beserta ketentuan agama islam, yaitu dalam menutup pukas. Dulu sedikit baju gamis monoton serta biasa saja, secara warna bebas dan hanya untuk menyelamatkan seluruh badan. Namun dengan perkembangan zaman, maka style baju gamis pun mengacu pada tidak langsung juga ikut mengalami padat perubahan, bagus dari gatra aspek bentuk, warna maupun modelnya, akan tetapi tdk mengurangi esensinya sebagai baju muslimah yang berguna dalam menutup alat vital, sehingga kini baju gamis menjadi kekasih para cewe musimah. Desain Baju gamis ini yang biasanya perasan longgar serta terkesan melayang, sehingga sempurna untuk digunakan dalam beraneka ragam kondisi dan acara apa pun, mulai dari utk pakaian sehari-hari sampai utk acara formal.

Berikut Trik memilih baju gamis indah untuk wanita muslimah:

1. Pemilihan Ragam

Dalam penentuan warna, sebaiknya gamis disesuaikan dengan rona kulit ataupun aktivitas pemakai. Contonya utk warna palet netral siap digunakan bagi kerja ataupun bersantai sehari-hari.



2. Level Kenyamanan

Dalam rasa damai dalam mempergunakan baju gamis, khususnya dalam daerah tropis, disarankan utk memilih baju gamis menggunakan bahan yang dingin, yang lebih cenderung mudah melesap keringat, halus-halus, dan shantung, sangat elok untuk dikenakan dalam beraktivitas sehari-hari.

3. Sesuaikan pada Bentuk Tubuh

Utk yang ada berat badan tinggi / gemuk, pilihlah model baju gamis beserta bahan yang cukup dingin dan mudah menyerap keringat, agar terasa nyaman.



4. Sesuaikan pada Acara yang akan Dihadiri

Untuk baju gamis itu sangat cocok juga bagi pergi ke resepsi, entah itu pernikahan atau pesta yang lainnya, pilihlah model baju gamis segar yang menawan dengan warna-warna cerah serta bisa dipadupadankan dengan aksesoris lainnya.

5. Sesuaikan dengan Pekerjaan

Utk wanita karir yang selagi kerja tatkala kantoran atau di teritori lain, mampu menggunakan baju gamis yang warnanya lebih teduh dan bisa dikombinasikan dengan rompi atau blazer khusus wanita, dan bisa juga ditambahkan aksesoris menyerupai kalung beserta dikombinasikan menggunakan tas yang senada secara warna gamis.

referensi:
http://de-fashion.com/calosa-gamis-fashion
https://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar