Minggu, 13 Desember 2015

Trik Beli Sambal Bawang Merek Bu Rudy

Sejauh berjualan on line sambel bu rudy, sambal bawang sebagai favorit para pecinta sambal khas Surabaya itu. Besar yang se. Orang-orang yg memesan berasal dari sekujur kota tatkala Indonesia. namun, dari komentar saya tempo ini, manusia Jakarta, tangerang, bekasi, depok, bogor adalah yang terbanyak membeli sambal bawang bu rudy.

Mulai kota-kota unik yang juga sering memesan sambal bu rudy adalah orang2 bandung, palembang, jogja / Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar atau ujung tekur, malang, juga masih penuh kota-kota lain dengan bagian yang semakin kecil bila dibandingkan dengan mereka yang berasal dibanding jabodetabek.

Cukup akhir tahun 2014 ini, mutu sambal kucai bu rudy masih Rp 25 seperseribu. Belum terselip tanda-tanda kepesatan meskipun mutu cabe merebut hampir 100 ribu tiap-tiap kilogramnya. Harga tersebut ialah harga jual online dengan saya tawarkan. Berbeda beserta harga toko atau pajak bu rudy. Harap pirsa sebab abdi berusaha menganjurkan nila terus untuk penjualan sambel ini. Demi keamanan sambal hingga sampai dalam alamat wujud, saya menempatkan bungkus plastik di pada setiap kemasan botolnya. Hal tersebut untuk estimasi agar sambal jangan hingga bocor. Bila sampai bocor, minyak sambal bukan seharga mengotori sambal lain yang tidak bocor, memisahkan juga hendak merusak karton kemasan paket sambal berambang kemasan bu rudy.

https://tokoinline.com/wp-content/uploads/2015/04/Jual-Sambal-Bu-Rudi.jpg

Jadi http://www.sambal-burudy.com harap pirsa ya sobat-sobat hehehe.. tetapi percayalah mutu jual yg saya tawarkan relatif tetap lebih perlahan dibandingkan orang2 di luar sana yang juga berjualan sambal bu rudy online. Kalian bisa mencari di Mbah google tentang harga sambal bu rudy. sohib2 mungkin mau kaget dgn harga secara mereka tawarkan. Ada dengan menjual secara harga di atas 30 ribu guna tiap botolnya. Bahkan tomong di Jakarta per botol sambal dapat dijual dgn harga yang sangat fantastis 50 seperseribu rupiah.

Ciri-ciri Sambal Bawang bu Rudy

Berbeda dengan sambal bajak atau terasi, sambal bawang bu rudy memiliki ciri spesial, yaitu tudung botolnya miliki warna kuning. Dengan warna luar biasa seperti itu, sohib2 bisa menggunakan gampang membedakannya mana sambal bawang juga mana sambal peda / sambal meniru.

6227770636765286742.jpg

Kalian mampu membelinya yang depot bu rudy. Ya, kalau sobat-sobat sempat. Pajak bu rudy buka di setiap hari start pukul terkelepai tujuh awal hingga umumnya lima tunggang gunung. Tapi lamun kalian gak sempat bagi ke sana langsung, sohib-sohib bisa cari atau pendirian online sambal bawang bu rudy ke sana. Kontak nomor telepon tadi secara sudah abdi berikan. Apabila kalian berpengaruh di pendatang kota Surabaya atau tatkala luar darat jawa, memesan sambal umbi lapis ke beta tampaknya bertambah aman benih saya dengan membungkus sambal tersebut ahad per ahad dengan plastik sehingga aman dan insyaAllah tidak bocor. Ketika kita terima kondisinya masih elok seperti jika kalian merebut langsung atas depot bu rudy di Surabaya.

Bukan jarang manusia bertanya petunjuk sambal bawang bu rudy Surabaya. Rata-rata mereka yg dari pendatang kota dan menginap pada hotel lalu ingin mengulak atau meraih langsung yang alamat depot bu rudy. nah, kritik artikel ini ingin menyambut pertanyaan tersohor sehingga bahwa teman-teman mencerap tulisan terkait, bisa tau dan memberi tahu. Barangkali kalian ada niat ingin ke sana, komentar ini insyaAllah bisa membangun. Dan jika kalian sudah mengetahui, kalian dapat menyampaikan ke orang beda atau memfatwakan siapa pula yang pengen tahu.


referensi:
http://www.sambal-burudy.com


https://id.wikipedia.org/wiki/Sambal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar