Jumat, 04 Desember 2015

Tips Menikmati Kisah Korea

Jadi buat kalian para penghobi drama & yang hidupnya penuh kisah, silakan dibaca baik-baik tips ini supaya segala susunan tontonan dramamu bisa dinikmati dengan cihuy!



Nontonlah dalam kamar

Nonton drama Korea itu menyimpangkan enak di kamar. Tanpa sekali-kali buktikan nonton cerita di dalem air, soalnya perkembangan teknologi sejauh berikut belum terselip tivi ataupun laptop secara bisa nyelam di minuman.

Kenapa pantas Sinopsis Drama korea terbaru tatkala kamar? Soalnya biar penghayatan kita tentang cerita dalam drama ini bisa betul-betul diresapi. Lubang itu teritori kita galau, maka hendak sangat cocok jika kita nonton kisah di kian.

Yang mengelokkan bagus agaknya kamarnya padu suara. Maka orang luar gak mampu dengar teriakan tangisan aku yang tersedan-sedan. Kan malu juga jika tetangga sampe denger.

Siapkan waktu susut

Ada dua hal yang bikin aku begadang. Baru, tugas. 2, drama Korea yang sudah kita unduh tapi belum sempat ditonton. Jadi guna ngabisin seluruh hasil download-an itu, kalian harus bertunggu.

Tapi guys, seperti secara dikatakan sambil Sang Datuk Dangdut, jika kita tidak begadang lamun gak tersedia artinya, dipastikan kita mesti menyiapkan saat luang agar kita gak begadang. Oleh sebab itu kalau kamu mau kusyuk nonton kisah Korea, siapkanlah waktu lengang. Jangan mencapai berbatas kamu begadang cuma bagi drama Korea.

Siapkan persembahan

Kalau sasaran nikmat nonton drama Korea, jangan meleng siapkan sasaran. Kecuali pada waktu kamu lagi puasa.

Santapan itu berarti. Bagus untuk metabolisme tubuh dan menambah energi bagi badan member. Lah, kenapa jadi ngebahas ilmu gizi gini?

Intinya adalah, persembahan harus menjadi salah satu sohib kita tatkala nonton. Bahkan kalau kamu nonton drama Let’s Eat yang baaaaaanyak banget babak makannya. Huh, kalau gak ada makanan pas nonton drama itu, pasti nafsumakan kamu udah ngebanjirin netbook kamu.

Posisikan diri senyaman mungkin

Intim semua penonton drama Korea asal Nusantara itu tidak menonton kisah Korea dalam televisi. Mepet semua penonton drama Korea asal Nusantara juga tak pernah menonton drama berdasar pada langsung dibanding channel Korea, tapi nunggu dulu terbuka di Indowebster. Maka intim semua tanda asal Indonesia itu memandang drama di laptop.

Plus kamu nonton di komputer jinjing, maka posisi yang amat enak ialah nonton yang atas tilam, sambil tengadah dan menjatuhkan muka saya di depan netbook. Biar lebih imut lalu, kamu mampu sambil pegang bantal ataupun guling.

Kalau kata orang2 posisi itu menentukan performa, khusus buat nonton kisah Korea, kapasitas itu menetakkan kenikmatan nonton.



Nontonlah sendiri

Saran kita buat kamu yang suka nonton siaran Korea, nontonlah sendiri. Malahan cowok, please, lu kudu nonton sendiri. Kenapa? Sebab reputasimu untuk cowok akan rusak kalau tiba-tiba surat keterangan nonton siaran Korea, sosok lain ngelihat lu netesin air pujaan. Dan pribadi buat perjaka, jangan sekali nonton siaran Korea berdua... sama jaka juga. Alias konsekuensinya kalian berdua harus dinikahkan dalam negara yg menghalalkan perkawinan sejenis.

& nonton drama sendirian ini emang paling enak. Quality time betul sama kisah yang kita suka, bertumpu artis-artis yg kita senangi. Dengan nonton sendirian kita bisa semakin ekspresif tanpa harus memedulikan orang lain. Mau ketawa, mau gundah, mau nangis, semuanya lepas.

Itulah kira-kira cara mereguk drama Korea. Gue ketahui tips ini gak berguna, apa betul, dan gak penting. Namun demikian percayalah rencang, waktu yg kamu manfaatkan untuk mengatakan tips tadinya tidaklah terbengkalai. Hanya saja terbuang percuma.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar