Jumat, 11 Desember 2015

Tips Gampang Merawat Mesin Absen Fingerprint

Posisi mesin absensi sidik jari sangat krusial, LCD dan Sensor benar sensitive secara keadaan penempatan anda. Tempatkan absensi yang teduh jauhkan dari udara lembab juga berair. Hindari kontak tepat dari sorot cahaya secara intensitas tinggi seperti kilap matahari alias lampu. Jauhkan dari barang-barang keras ataupun yang gampang jatuh. Taruhlah mesin absensi di tempat yang sempurna aman sertaterus, jangkauan anak-anak.



Hal ini sangat berarti dalam penggunaan MesinAbsensi. Kita kudu cek pemastian mesin sebelum menghidupkan. Cek apakah posisi apdator guna mesin stand alaone, & port USB untuk jentera absensi yg terhubung sinambung dengan komputer laptop.

Bersihkan rataan sensor menginvestigasi jari berdasar pada teratur alias berkala.



Masalah terakhir bila absensi bermasalah segera relevansi service center atau buru-buru bawa perabot anda ke service center untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Jangan mengawali mesin ketidakhadiran anda karena selain jaminan mesin kita hilang juga bisa mengeraskan masalah di mesin kita.

Mesin Mabal Fingerprint merupakan investasi secara harus dipelihara. Merawat ketidakhadiran sidik jari tak sesulit anda menegakkan alat absensi lain menyerupai mesin mangkir ceklok secara harus menghancurkan mengisi tinta. Rawatlah absensi karena ini berpengaruh secara manajemen kongsi anda. Tanpa sampai industri anda sia-sia saja karena ketidakhadiran sidik jari anda tak akurat & mudah tua.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar