Sabtu, 19 Desember 2015

Teknik Menyeleksi Lantai Kayu Parquet

Lantai kayu parquet yang baik adalah yang pemaaf terhadap udara dan rayapLantai kayu parquet/parket saat ini penuh diminati oleh masyarakat kita khususnya merencanakan yang mempunyai budget penuh untuk mendandani rumah huniannya. Selain griya hunian, lantai kayu parket juga kadang kala kita jumpai di gedung-gedung perkantoran, vila, penginapan, pondok, dan vak olahraga indoor. Tipe lantai kayu parket ini pula biar cukup besar dan tiap tipe memiliki corak dan warna yang khas. Selain corak dan warna yang cocok menggunakan interior graha lainnya, terselip beberapa biji penting yang lain yang tetap Anda perhatikan saat Dikau akan memilih lantaikayu parquet, diantaranya ialah:

Tips memilih lantai kayu parquet

Green certification

Harga Lantai Kayu Jakarta yang kalian beli bersertifikat. Sertifikat itu membuktikan kalau material lantai kayu parket Anda diartikan sebagai produk kayu olahan yang ilegal & berasal daripada hutan pembuatan yang diperbaharui.

6227636847499169794.jpg

Lantai kayu tidak mudah terbakar

Salah satu sifat kayu adalah mudah terbakar. Tetapi lantai kayu parquet tidak akan mudah terbakar jika dilapisi dengan level khusus yang dapat menutup rambatan obor sehingga tak mudah terbakar.

Instalasi mudah dan cepat

Sebaiknya Engkau pilih lantai kayu parket yang gampang dipasang maka itu Anda mampu memasangya swasembada sewaktu-waktu. Untuk pemasangan sewajarnya pilih kayu lantai parket yang tidak mengidamkan banyak tambahan alat & property penerapan lainnya diantaranya lem, dan sebagainya. Hindari juga menggunakan senyawa adhesive olehkarena itu akan menawan kesehatan Kamu.

Corak tak mudah pupus

Agar karakter pada lantai kayu parquet Anda tidak mudah pupus dan kuat, pilihlah produksi yang dibalut dengan overlay yang berupa melanine resin atau aluminium oxide dalam atas papan HDF-nya (High Density Fiber).

Tak menjerumuskan noda

Overlay melanine resin atau aluminium oxide juga bermanfaat untuk mencegah retak seperti makanan, kopi, the, saus, dsb yang tumpah di untuk lantai menyerap ke di lantai.

Gampang dibersihkan dan diperbaiki

Pilihlah lantai parquet yang gampang dibersihkan & mudah diperbaiki seperti diplitur atau dipoles.

Tahan tabrakan

Pilihlah lantai kayu parquet yang lubuk (pinggan) tinggi maka itu tahan tentang benturan massa keras biarpun.


referensi:
http://hargalantaiparket.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar