Rabu, 30 Desember 2015

Teknik Main Billiard Bagi Pembimbing

1. Tips untuk pemula

a. Kuda-kuda

kuda-kuda diusahakan se-relax sepertinya dan se-established mungkin. Mempunyai badan kita santai tetapi kokoh. Masif di sini maksudnya badan kalian menyerupai tripod (struktur 3 kaki) dengan tumpuan penumpu kiri, tangan kanan dan tangan tatkala atas meja (bridge). Testimoni berat tubuh lebih di daerah salah satu kaki (kiri atau kanan terserah). Serta bila bridge diangkat, badan kita gak terjatuh di depan.

b. Ayunan

Limbai diusahakan selemas mungkin. Luwes bukan berarti tidak kuat tapi trik ayunan lengan bawah seperti bandul pada sikut sederajat simpul (lengan atas gak bergerak). Cotoh yang mengelokkan mendekati didefinisikan sebagai lengan wayang kulit.

2. Tips bakal break yg ideal

Break yang ideal/bagus memerlukan tenaga (power) serta akurasi yang baik. Dalam melakukan sistem break yang baik, pertama-tama yang mesti diperhatikan merupakan posisi tubuh terhadap bola sasaran, yaitu titik terus bola yang ada yang posisi mengelokkan depan di dalam rack. Fokuskan pandangan di dalam titik itu.

Pada tatkala mengayunkan cue, usahakan wawasan tetap terkunci pada titik itu di saat mengayunkan cue sejak backstroke hingga follow through.

Follow through juga adalah kunci bagi melakukan break yang simpan. Pastikan aku follow through sampai cue melewati titik kontak antara cue serta cue ball. Follow through yang luar biasa baik, biasanya cue hampir melewati titik tengah di dalam meja. (15-24 inci follow through). Pastikan follow through berada di dalam garis lurus hati terhadap point sasaran.

Kebanyakan pemain game 8 ball membengkokkan shaft dengan menguatkan shaft di meja sesudah break pada saat follow through. Hal ini tadinya sangat mubazir dan harus dihindarkan sebisa mungkin soalnya dapat menyulut shaft break cue dikau bengkok.. Cara yang bagus adalah dengan mengangkat bridge anda ketika follow through. Dengan kata lain, jangan mencapai berbatas shaft terpaksa ke meja hingga melengkung.

Terus kursus untuk meraih break yang sempurna.

3. Tips melatih akurasi:

a. Kita ngebidik pakai mata yang mana?

6233958550765464560.jpg

Kalau aku ngebidik pakai mata kanan, stick berpengaruh di kolong mata kanan kita. Bahwa pake kiri ya emas tempawan kiri aku berada di atas stick. Kalau pakai mata kiri dan kanan, stick berpengaruh di lembah dagu. Usahakan sekonsisten agaknya pada di setiap pukulan kalian untuk kesayangan yang kalian gunakan.

b. Ayunan Lurus hati

Lurus disini maksudnya, ujung stick (cue tip) - mata kita (yang dipake) - serta pantat stick (butt) pantas segaris menggunakan titik bidikan bola bersih.

Untuk ngecek lurus ataupun tidak yang tersusah didefinisikan sebagai bagian pacar dan butt. Untuk bagian mata, kita dapat mempergunakan bantuan terusan (drat) rumpang shaft (1/2 bagian untuk stick) serta butt sebagai acuan. Bagi ngecek unit butt, yang paling efektif adalah dengan meminta kepada orang unik untuk mengamatinya.


referensi:
http://gamebilliard.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan

1 komentar:


  1. Mencari Catering Jakarta profesional tidak gampang. Ada banyak Catering Jakarta online dan semua menawarkan Catering Jakarta harga murah.
    Namun memilih Catering Jakarta terbaik adalah urusan penting. Agar tidak bermasalah, Anda harus memilih Catering Jakarta berpengalaman untuk melayani pesanan Catering Jakarta Anda.

    BalasHapus