Sabtu, 12 Desember 2015

Resep Cara Menghasilkan Kue Egg Roll Lembut Lezat

Makanan kecil Egg Roll mempunyai wujud yang intim sama menggunakan kue semprit dan makanan kecil semprong. Terus-menerus bedanya didefinisikan sebagai, kalau makanan kecil egg roll lebih dominan menggunakan telur, kue peluit menggunakan tepung, sedangkan roti semprong menggunakan kelapa. Roti Egg Roll ini menyandang tekstur dengan sangat pelan dan kering, juga bukan kasar. Menjadi kalau kompatibel makan kue egg roll ini benar langsung berasa kress saking renyahnya. Sepertinya yang ranggi tapi pula gurih. itulah mengapa beberapa orang yang suka dengan kue egg roll ini. Bahkan saat lebaran idul fitri, egg roll cake ini satu diantara yang terlaris diantara kira-kira kue secara populer misalnya kue nastar dan kastangel. Caranya pula mudah kog untuk disusun sendiri dirumah.

Cara Menghasilkan Egg Roll

1. Mixer semua bakal A datang mengembang & kental, kemudian tambahkan bakal B & aduk latar, Setelah hal itu baru tuang bahan C, dan lumat sampai seluruhnya rata.

6226878831027114246.jpg

2. Panaskan Cetakan semprong, tuang 1 sendok kocokan dibagian terus, segera tudung cetakan dan

biarkan sampai kurang lebih 5 menit mencapai berbatas adonan cukup umur.


3. Uraikan cetakan, dan kemudian gulung egg roll cake dengan sumbangan sumpit. Acungkan tangan biarkan hingga dingin dan kemudian lepaskan dari sumpit. Lakukan step no 3 berikut sampai kocokan habis.

4. Sajikan di toples dengan tertutup rapat.

Benar sungguh mudah serta resep dengan sangat simple ya.


referensi:
http://www.cetakankuelumpur.com/2015/10/cetakan-eggroll-resep-egg-roll-cetakan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar