Rabu, 09 Desember 2015

Merapikan Perlengkapan Anda Dengan Tas Organizer

Untuk Anda yang ogah morat-marit dengan beraneka macam barang bawaan yg terkesan perintilan, cobalah rapihkan dalam tas organizer. Di dalam tas berikut, barang bawaan Kita dijamin rapih dan enak dipandang.

Pemilik salah satu penjual tas organizer Hummingbird Enny Wahyudi mengatakan tas organizer dengan nama Underware tersebut memang dikhususkan bagi baju dalam. Bahkan wanita secara kerap urusan saat mencadangkan pakaian di dalam.

D'renbellony Underware terkait didesain buat membuat baju dalam nampak rapih. Desainnya unik. Tas berukuran setengah setengah meter itu diberi beberapa tembok didalamnya. Oleh karena itu tas menggunakan bentuk kotak itu siap menampung 20 celana dalam dan empat kemban.

“Biasanya kadang perempuan agak kerepotan kolektif pakaian dalam. Makanya tas organizer underware ini diistimewakan untuk menyimpan celana dalam dan bra, ” ujar hawa yang sering disapa Ainee, Kamis (8/10/15).

6225829670667270588.jpg

Desain yang unik dengan material polyster D300 berserat raksasa dan imut, membuat tas organizer underware tetap lembut saat dibawa bepergian. Pada bagian depan dipakai bahan plastik mika dengan demikian bersifat tembus sinar.

“Kalau mutu sih tersangkut ukuran baju dalam dengan dikenakan sama si secara punya akur. Tapi otentik bisa terima 24 selampit dan enam bra. Selain itu kalau sekat-sekatnya dicopot, bisa dijadikan tas gaib. Makanya tas organizer berikut serba keistimewaan, ” tentu Ainee.


referensi:
http://bestbagorganizer.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar