Jumat, 11 Desember 2015

Lokasi Wisata di Tangerang yang Paling Menarik

Tangerang adalah kota secara berada di sebelah barat kota Jakarta. Tangerang juga kadang kala disebut sederajat kota yg menyangga Daerah khusus ibukota jakarta dengan pabrik-pabriknya, tapi sesungguhnya cukup banyak tempat wisata di Tangerang dan sekitarnya yang mempesona untuk dikunjungi. Penasaran. segalanya saja lokasi wisata di Tangerang? Berikut pembahasannya.

1. Ocean Park Water Adventure

Ocean Park Water Adventure berada di Tangerang Daksina tepatnya pada Kecamatan Serpong. Ocean Park Water Adventure merupakan wahana permainan minuman yang dibangun sejak tahun 2006. Tentunya Ocean Park Water Adventure luar biasa cocok bagi wisata sanak dengan segenap usia olehkarena itu di sini kecuali tersedia tembok untuk orang dewasa, pula terdapat tembok untuk anak-anak.

2. Tekun Buaya Tanjung Pasir

tempat wisata di tangerang yang menetap di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang tersebut adalah sebuah penangkaran buaya yang sudah biasa menjadi satu diantara tempat wisata di Kota tangerang. Anda siap menemukan zona tempat tersebut cukup mudah karena memilikinya sebuah arca buaya gede di bingkai jalan. Taman ini dibuka sejak tahun 2002 dan sekarang Taman Bajul Tanjung Ramal telah meraup lebih daripada 500 kontrol buaya. Selain bisa tahu buaya, Kita juga dapat membeli komoditas buaya sebagaimana tas juga dompet yang terbuat dari kulit buaya, apalagi anda pun bisa mengulak telur bajul.

3. Bendungan Pintu Air Sepuluh

Dam Pintu Minuman Sepuluh memerankan salah satu teritori wisata dalam Tangerang yang cukup mempesona. Bendungan terkait terlihat necis dan tegar. Bendungan Gerbang Air Sepuluh dibangun di tahun 1927 dan ialah salah satu peninggalan Belanda yang berada yang Jl Sangego, Kec. Karawaci, Tangerang. Akur, sesuai secara namanya, Bendungan Pintu Larutan Sepuluh menyimpan sepuluh impak pintu minuman yang menahan dan mengategorikan Sungai Cisadane dengan luhur pada masing-masing pintu didefinisikan sebagai sepuluh meter. Pemandangan secara menarik juga suhu udaranya yang sejuk, membuat mandala ini seringkali dijadikan lokasi bermain anak-anak, tempat bersyarikat, memancing, serta menghabiskan saat.



4. Pulau Cangkir

Sekalipun Pulau Cangkir kurang dikelola dengan baik akan tetapi pulau ini didefinisikan sebagai salah satu lokasi wisata pada Tangerang dengan menarik. Daratan Cangkir tersebut terletak di Kecamatan Kronjo dan mempunyai luas lebih kurang 2, 5 hektar. Pulau Cangkir yaitu gabungan dari wisata silam, wisata histori dan wisata religi. Pada Pulau tersebut terdapat suatu makam dibanding Pangeran Jaga Lautan secara merupakan pendakwah agama Agama islam di daerah ini. Lazimnya tempat itu ramai dikunjungi pengunjung secara ingin berziarah ke kuburan tersebut.

5. Pantai Tanjung Pasir

Pesisir Tanjung Ramal terletak sekitar 25 km di sesi utara Negeri Tangerang. Pesisir yang ahad ini adalah salah satu teritori wisata yang Tangerang secara paling beken karena kecuali bisa mereguk suasana rantau, pengunjung pun bisa memintas ke Pulau Seribu menggunakan perahu gawang dan biayanya pun semua murah. Di sini anda juga bisa melihat pemandangan nelayan yang menyelidiki ikan dalam pantai.



6. Masjid Al-Adzom

Masjid Al-Adzom yang terletak di Sendi Satria Sudirman, Tangerang. Masjid Al-Adzom diartikan sebagai masjid besar dan termegah di Metropolis Tangerang. Masjid ini dibangun di kepada tanah seluas lebih daripada 2 hektar dan dapat menampung lebih dari 15. 000 manusia. Hal yang beda dari Langgar ini diartikan sebagai dari wujud kubahnya yang terdiri daripada 5 kubah yang bertumpuk dengan corak biru secara di mana 4 kubah sebagai penyangga, dan 1 kubahnya lagi sebagai kubah utama. Akomodasi yang tersedia di Masjid Al-Adzom adalah tempat sholat, tempat wudhu, ruang mihrab, ruang pertimbangan, ruang persiapan, dan taman pustaka.
referensi :
morningheart.com/6-tempat-wisata-di-tangerang/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar