Minggu, 06 Desember 2015

Keunggulan Smartwatch Android Wear Dibandingkan Apple Watch

Apple Watch hadir menyemarakkan pasar smartwatch dunia. Sebagai pemain pertama, Apple diklaim sudah cukup sukses.

Terlebih menurut pesan terbaru secara dirilis maktab riset Slice Intelligence, disebutkan bahwa dalam Amerika Uni terjadi 1 juta pemesanan Apple Watch hanya pada kurun waktu tunggal hari. Pencapaian tersebut diklaim sudah siap mengalahkan hasil penjualan semua jam tangan berpendidikan berbasis Android Wear selama satu tahun.

Ya, tatkala tahun kemarin, seluruh sedikit smartwatch Android Wear cuma terjual sama banyaknya 720. 000 unit. Sedangkan sejauh terkait sebenarnya sudah biasa ada besar produk smartwatch Android Wear yang berlayar dipasaran.

Walau kalah smart watch total di kawasan penjualan, namun, menurut yg dilansir pelataran Business Insider, ada 5 kelebihan smartwatch Android Wear yang membuatnya lebih memimpin dibanding Apple Watch.

1. Android Wear lebih banyak versi

Sudah terdapat banyak vendor yang mengangkat Android Wear termasuk Motorola, LG, Samsung dan Sony. Setidaknya masa ini sudah terselip 8 rakitan jam tangan berpendidikan berbasis Android Wear dengan desain berbeda yang melenggang di pasaran.

2. Om google selalu lebih baik dalam pelayanan

Google dapat memerintah penggunanya secara sangat cantik berkat penggalian informasi sisi yang itu lakukan mengarungi akun email pengguna. Smartwatch Android Wear dapat menyampaikan Anda kebenaran terkait mandala, cuaca, pemesanan tiket, juga banyak lagi hal yang lain.

3. Kian murah

Legiun produk Android Wear dipasarkan dengan harga yang tersendiri lebih perlahan dibandingkan Apple Watch. Apple Watch termurah dijual US$ 350, sementara harga pukul rata smartwatch Android Wear diartikan sebagai US$ 159.

6225043402273449516.jpg

4. Siap terkoneksi beserta iPhone

Akur, yang amat menarik beserta smartwatch Android Wear adalah perangkat berikut selain siap terkoneksi dengan smartphone Android, juga sesuai dengan radas berbasis iOS, termasuk iPhone dan iPad.

5. Energi baterai kian kuat

Apple Watch disebutkan memiliki daya tahan baterai 18 jam. Bandingkan dengan Motorola Moto 360 yang mampu bertahan terlintas 24 jam, atau terlebih Sony Smartwatch yang dapat bertahan muncul dua onar penuh.


referensi:
http://www.superadventure.co.id/on-the-go/gears/smart-watch-memantau-waktu-dan-detak-jantung
https://id.wikipedia.org/wiki/Apple_Watch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar