Kamis, 10 Desember 2015

Harga Detail Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan salah satu diantara hp samsung yang mengunggulkan feature selfie serta benih jadi lawan berat atas sony xperia C3 dan nokia Lumia 730 / 735. Menurut berita secara beredar saat ini ini pengusaha asal korea itu sudah memberi tustel skunder pada gadget teranyarnya dengan resolusi 5 megapiksel yang sanggup di mengenakan untuk berforo selfie secara sekarang tersebut tengah mulia di perbincangkan.

Seperti yang sudah beredar sekarang tersebut gadget samsung Galaxy Grand Prime tutup mengusung design yg tdk lain senggang dengan samsung galaxy Grand 2. Diluar itu sertaterus, ada ahad diantara titik berat yang mencritakan bahwa spesifikasi yang sudah biasa di gandengnya sedikit dibawah samsung galaxy Grand 2, terkecuali dibagian kamera depannya. Perihal harga harga secara dibandrol samsung Galaxy Grand Prime hal itu pasti mau tidak beda jauh mulai Samsung Galaxy Grand 2.

Pada sudut monitornya, samsung grand prime plus ini sudah diluncurkan dengan memakai suatu skrin dengan raya 5 inci beresolusi qHD 960 x 540 pixel serta mempunyai tingkat kesiagaan meraih 220 pixel per inci. Tatkala bagian oprasi systemnya gadget itu sudah biasa memakai oprasi system Android v. 4. 4 KitKat teranyar.

Sehabis itu Pada performa secara sudah tatkala usungnya hp mutakhir tersebut sudah menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 400 MSM8226 dgn di gabungkan berbarengan processor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2 GHz. Untuk mengintensifkan kemampuannya gadget itu sudah biasa di benamkan dengan penyimpanan RAM 1GB serta dalam gabungkan secara kecanggihan pengolah grafis atas Adreno 305.

6226189758394078446.jpg

Satu diantara feature andalannya yang cukup cukup yang unggulkan merupakan pada kameranya, di mana product berikut sudah tatkala bekali kesudahannya ada dual kamera beresolusi lumayan semua tinggi. Dibagian belakang gadget samsung galaxy grand prime sudah yang sematkan beserta kamera beresolusi 8 megapiksel yang di kompliti salang LED flash serta autofocus, Di sesi depannya Gadget ini tatkala bekali secara juga siap kamera skunder beresolusi 5 megapiksel dalam keperluan photo selfie juga video call.

Dalam urusan konektifitasnya, gadget ini sudah didukung oleh ada 3G HSPA, WiFi, bluetooth, Dual SIM, GPS/GLONASS, serta port microUSB. dalam mendukung kesabaran hp pertama ini sudah di tenagai karenanya ada suatu baterai dengan pengaruh daya sejumlah 2600mAh.

Sehabis itu Dalam media penyimpanannya, gadget itu sudah pada benamkan beserta penyimpanan privat berkapasitas 8GB yang masih tetap bisa di perluas karenanya terdapat penyimpanan eksternal dengan kebolehan optimal 64GB. Belum dalam kenali berapakah haga yang sudah dibandrol pada Samsung Galaxy Grand Prime, Tetapi bakal yang prediksikan gadget itu tidak lain senggang harga nya dengan Samsung Galaxy Grand 2


referensi:
http://samsunggalaxyplus.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-ve/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung_Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar