Minggu, 27 Desember 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Permanen

Bulu ketiak biasanya tumbuh saat saat seseorang menglami puberitas. Hampir semata orang meraup bulu ketiak, baik lanang maupun perempuan. Bulu ketiak sebenarnya memiliki fungsi yang cukup besar bagi kesehatan tubuh. Fungsi dasarnya yaitu menyelesaikan ketiak mulai kotoran & bakteri. Kecuali itu, Bulu ketiak pun berfungsi untuk menjaga kelembapan daerah ketiak.

Namun, plus alasan unik banyak orang semakin suka menghilangkan bulu ketiak. Terutama karet wanita, itu lebih memilih untuk mempunyai ketiak tanpa bulu. Oleh karena itu berbagai ragam untuk menyabot rambut ketiak pun dilakukan, seperti berikut ini Cara Menghilangkan Bulu Ketiak:

1. Membabat bulu ketiak

Mencukur diartikan sebagai metode yang paling sudah biasa untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, Dikau perlu amat berhati-hati pada melakukannya. Tanpa sampai berlangsung iritasi. Gunakan pisau cukur yang pantas dan jangan sampai salut ketiak terluka. Gunakan krim khusus, lazimnya dijual yang salon-salon kecantikan.

2. Melepaskan bulu ketiak

Bagi yang bulu ketiaknya tidak terlalu lebat, metode mencabut kali solusi pas. Cara itu bisa dikerjakan sendiri dengan bantuan sepit. Namun, umumnya hal ini dapat menimbulkan ketiak jadi hitam. Solusinya bisa memakai lotion spesial ketiak.

3. Treatment ZAP

Beberapa daripada Anda kiranya ada yang belum familiar dengan pemeliharaan ini. Treatment ZAP diartikan sebagai perawatan segar yang mempergunakan teknologi berbasis cahaya dalam merontokkan Bulu ketiak sekaligus menghentikan perkembangan akarnya. Masalah inilah yang memungkinkan treatment ZAP siap menghilangkan Bulu ketiak secara permanen.

6232809257041560352.jpg

Memakai teknologi penyinaran, bukan menandakan treatment ZAP ini memakai laser. Teknologi penyinaran yang digunakan rumpang lebih aman karena kilap yang dipancarkan tidak terbang ke di lapisan indra peraba, melainkan semuanya diserap oleh bulu cukup ke akarnya hingga gak menimbulkan mencicip nyeri saat kulit. Biayanyapun juga rumpang lebih terjangkau. Menjalani treatment ZAP Dikau akan pulih aman sebab ditangani refleks oleh dokter kecantikan memakai teknologi yang telah bersertifikasi universal.

Sebelum mendatangi klinik ZAP ada baiknya Kamu mengetahui strategi perawatannya dengan membaca informasi lengkapnya disini


referensi:
http://www.setetes.info/cara-mencukur-bulu-ketiak/
https://id.wikipedia.org/wiki/Rambut_ketiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar