Rabu, 02 Desember 2015

Cara Mengatasi Keputihan menggunakan Bahan Alami

Keputihan merupakan perkara yang dihadapi oleh kental semua cewek. Namun keputihan sendiri tersedia dua species, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis. Keputihan fisiologis biasanya tidak berbau dan tidak berasa gatal. Namun keputihan patologis baunya lodoh dan menimbulkan gatal dalam sekitar pepek.

Nah, bahwa anda mendapati keputihan patologis yang meniadakan, bisa diatasi dengan ramuan tradisional. Berikut ini kami informasikan bagaimana cara mengatasi keputihan dengan manjakanikanza.info.

Resep tradisional obat keputihan

Daun senggani baru sebanyak 2 genggam, jahe, dan bengle masing-masing seukuran ibu ujung tangan dicuci resik lalu dipotong-potong seperlunya. Masukkan 3 gelas air juga 1 centong makan cuka, lalu direbus sampai airnya tersisa 2 gelas. Sesudah dingin airnya disaring, lalu diminum 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas.

Patera sirih menyemburi keputihan

Bakal berupa 7 sampai 10 lembar peparu sirih. Kemudian direbus dgn 2, 5 liter minuman sampai meraba. Gunakan minuman rebusan paru-paru sirih mereka untuk melimbang daerah sekitar kemaluan. Manfaatkan selagi masih hangat.

Menangani keputihan menggunakan kulit buah delima

Rebus 30 gram kulit delima kering & 30 gram herba sambiloto kering secara satu liter air habis. Biarkan mencapai berbatas air rebusannya tersisa separuhnya. Setelah sirap, saring airnya dan untuk untuk tiga kali minum, pagi, tengah hari, dan malam hari. Larutan rebusan terkait juga dapat digunakan bagi cuci v4g1n4. Khusus perempuan yang telah menikah, manfaatkan dengan perkakas semprot yang masuk di liang v4g1na.



Cara menyemburi keputihan

Material yang dibutuhkan adalah 2 rimpang kunyit, 1 kepal daun beluntas, 1 kepala buah asam, 1 pemenggalan gula kelapa/aren. Semua bakal tersebut direbus dengan 1 liter air sampai murka, kemudian pada saring. Sehabis dingin airnya diminum satu kali sehari.

Pacar larutan



Tanaman pacar air sahaja digunakan sebagai tanaman hias yang ditanam di peron. Namun, pujaan hati air pun bisa dikenakan untuk pengobatan, salah satunya menandingi keputihan di dalam wanita. Caranya, ambil 30-60 gram daun pacar minuman segar, dan kemudian direbus & air rebusannya digunakan dalam membasuh ruang kemaluan.

Sekar Boroco

Mengetim 60 gram bunga boroco ditambah 60 gram uci-uci hingga masak. Air rebusannya diminum juga dagingnya dimakan.

Kembang getok empat dan pecut jaran

Keputihan mampu juga diobati dengan bunga pukul 4. Ya, bunga yang gaib ditanam tatkala halaman griya ini sanggup digunakan dalam mengobati keputihan. Selain hal itu, rebusan akar pecut aswa juga siap dipakai dalam menghilangkan keputihan.

Tanaman pulutan

Keputihan sertaterus, bisa diobati dengan menggunakan tanaman pulutan. Caranya, sediakan 30 - 60 gram akar tumbuhan pulutan hangat kemudian direbus hingga murka. Setelah dingin, airnya diminum.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar