Sabtu, 19 Desember 2015

Cara Gampang Menciptakan Doodle Art Name

Sudah lama tidak menyajikan panduan photoshop tatkala blog berikut. Dikarenakan banyaknya teman-teman yang bertanya gimana membuat doodle art? hasilnya saya bakal mencoba memposting artikel mengenai cara gampang membuat doodle art name di photoshop. Mohon maaf sebelumnya, disini saya tak akan mengajarkan mengarang doodle art dari awal, tapi memforsir doodle art yang sungguh jadi & kemudian bettor beri tulisan dengan nama kita ataupun nama yang lain. Jika engkau mau membuat doodle art sendiri mulai nol, tilikan saya manfaatkan software Adobe Illustrator. Walau kita bisa membuatnya mulai photoshop, mungkin kita akan membutuhkan metode yang cukup lama & menurut beta cukup rumpil. Apalagi membuat Doodle Art secara on line. Untuk tersebut saya akan memberikan tutorial yang mudah untuk anda praktekan salah satu caranya yait menggunakan pelan yang sungguh ada yang google image. Nah, sinambung saja kau simak langkah-langkah berikut ini.

1. Cari serta download doodle yang sudah terselip di google search image atau yang yg lain.

2. Setelah itu anda terangkan gambar ityu menggunakan photoshop.

Cara Memproduksi Doodle Art Name di Photoshop

3. Setelah tersibak, ketik tulisan yang anda ingingkan (boleh sebutan atau vokal yang lainnya) menggunakan Melintang Type Tool.

6229547492131099878.jpg

4. Setelah itu, haturkan warna tulisan tersebut menggunakan warnya yang sesuai denga warna doodle art (lihat gambar berikut).

Cara Menciptakan Doodle Art Name

5. Dengan vokal yang tetap terseleksi, hari ini anda klik menu layer > > Layer Style > > pilih Stroke (Disini ragam stroke sedang merah).

6229547504687878866.jpg

6. Ganti color pada stroke sesuai pada warna background anda, caranya klik color dan arahkan pointer di bacgkround doodle art dan selanjutnya fraksi 1x meski sudah kumpulan ok.

Cara Membuat Doodle Art Name

7. Antre ukuran stroke sehingga jadi ukuran yang pas (saya sendiri meniadakan ukuran/size jadi 8 px).

Cara Memproduksi Doodle Art Name

Mencapai berbatas disini kamu sudah beroperasi membuat doodle art name. Dan bersama-sama kira-kira dampak yang telah abdi buat.

8. Setelah kau berhasil merasuk langkah-langkah tatkala atas, anda dapat menyilih tulisannya dan mengubah species font tanpa harus membuatnya dari awal lagi. Serta berikut kaca tulisan serta font yang telah saya rubah.

Nah, bagi yang ngerasa tutorial kali ini terlalu ribet, saya sudah menyediakan file format PSD. Anda seharga perlu menyilih tulisan serta jenis font.

Itulah ulasan mengenai Cara Mudah Menghasilkan Doodle Art Name dalam Photoshop. Bahwa anda melakoni kesulitan / ada teka-teki silahkan bertanya melalui siasat yang tersedia di blog ini.


referensi:
http://goresanabsurd.blogspot.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Google_Doodle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar