Selasa, 22 Desember 2015

Bukti Mengerikan Mengenai Hiu Megalodon

Megalodon merupakan hiu kuno yang sangat besar serta sangat-sangat raksasa bahkan lebih dari seekor paus leviathan. Selain itu tersembunyi fakta-fakta yang mengerika tentang megalodon itu. Berikut fakta-faktanya.

Purba? sudah tentu hiu ini sudah hilang dan gak bisa ditemukan lagi, tapi jangan terkaan, bisa jadi hiu ini masih hidup walaupun tidak tahu menampakan bangun. Tanpa perbahasaan lagi akur, berikut tulisan selengkapnya:

1. Megalodon memiliki gigitan terkuat sepanjang ilmu sejarah.

Setelah dua ilmuan mengerjakan percobaan, alhasil gigitan megalodon adalah gigitan terkuat. Siap dibayangkan jika seekor hiu putih sekadar hanya mengambil gigigan 1. 8-2 ton saja. Bandingkan dengan megalodon yang gigitan mencapai muncul 19 ton.

2. Merupakan hiu terbesar yang sempat ada.

hiu megalodon punya ukuran yang besar mulai hiu di dalam umumnya. Bahwa Leviathan berukuran 68 tangan, hiu yang ada memiliki tolok ukur panjang muncul 70 sagang atau 21meter. Bisa dibayangkan bukan?. Kecuali itu, ahad gigi megalodon ukurannya mampu melebihi 1 tangan orang-orang dewasa. Telah cukup standar segitu utk memangsa secara mudah.

3. Predator yang ditakuti

Hiu ini merupakan predator yang paling seram dan yang ditakuti sebab predator lainnya. Dunkleostelus saja takut dengan hiu berikut jelas ukurannya saja bertumpu dengan hiu putih. Kata orang hiu ini pun senang menguntit ikan paus biru dan leviathan sejajar makan siang.

4. Membaham Siangnya ialah Ikan Uskup

Siapa sangka, ternyata megalodon memiliki menjarah siang yang cukup greget. Iyak, seekor ikan paus untuk mengenyangkan perut bilangan. Gaya berburu yang dimanfaatkan biasanya menyiangi pada bagian sirip, ekor, bahkan pada bagian tembolok. Dan hal itu merupakan sebuah target yang memang bisa melemahkan tambak musuh.

ikan+megamouth+<br><br>5. Entah Kenapa b
Tidak ada yang tau dengan pasti, kenapa hiu seperti megalodon yang ada bisa musnah, sangat disayangkan bukan. Penuh teori yang mengatakan bahwa megalodon binasa pada puncak zaman es pada detik itu, yang mengakitbatkan segala paus buntal, termasuk megalodon ini memerankan mati. Banyak yang mengatakan saat ini dia masih terselip di pedalaman laut, namun, tidak ada bukti satupun yang kuat.

referensi:
http://antahberantah.com/sains/hewan/prasejarah/ayo-mengenal-megalodon-hiu-purba-terbesar-sepanjang-sejarah.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Hiu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar