Selasa, 29 Desember 2015

Alasan Main Gitar dengan Chord Kunci Lagu Peterpan bagi Pemula

Saat ini saya dengan membahas mengenai Alasan bermain gitar beserta chord peluang lagu Peterpan bagi perintis. Sering sangat saya memperoleh pertanyaan seperti ini, “Mas, gimana sih mencari ilmu gitar? ” Pasti aku jawab, “Belajar lagu yang mudah terlebih dahulu”. Agaknya dalam pikirannya lagu sebagaimana apa dan bagaimana yang tergolong gampang. Lagu-lagu Peterpan adalah satu diantara jawabannya. Sah di sekiranya kejayaannya lepas, hampir seantero kota mendendangkan lagu merencanakan siang silam. Ada beberapa alasan kenapa saya membentangkan untuk meneliti lagu-lagu Peterpan.

6233202531443812048.jpg

Lagunya simpel

6233207919871420364.jpg

Ciri khas chord gitar peterpan mereka dulu adalah liriknya yang simple dan sangat mudah diingat dan dilafalkan sehingga kamu juga dapat bernyanyi lalu bermain gitar. Ini pun melatih anda untuk menjaga keseimbangan rumpang bermain gitar dan tarik suara sedini barangkali dan bisa membantu kau menyesuaikan jurang nada gitar dan suara vocal anda. Hal itu membantu kau untuk menobatkan lagu kelak.

Progresi Chord/Kunci mudah

Biasanya lagu-lagu peterpan menggunakan progresi yang sedang, seperti “Mimpi yang Siap. ” Lagu ini sama sekali terdiri atas chord/kunci Em, C, G dan D. di sarankan untuk tdk mencari mengetahui dulu chord/kunci dari tembang-tembang yang dasar piano alias keyboard yang dominan soalnya biasanya progresi chord patut susah dalam para pemula yang ingin bersekolah.

Populer

Kausa yang tidak jika pentingnya ialah karena Lagu mereka amat popular tatkala semua tataran sehingga anda bisa memamerkan kebolehan kau dan banyak orang bisa bersuara bersama kau.


referensi:
http://koleksichord.blogspot.co.id/2015/05/40-chord-gitar-peterpan-koleksi.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Akord

Tidak ada komentar:

Posting Komentar