Sabtu, 28 November 2015

Tips Tambal Bak Mandi Fiber Bocor

Pelan-pelan, ambil terbatas lem juga dengan sumbangan sumpit, cocolkan ke lubang-lubang kecil kebocoran di pagar sisi di bak Fiber. Pastikan bahwa lem sudah masuk di lubang-lubang hal itu.

Ulangi tingkat ini kaum kali, sekitar setiap 10 menit. Jikalau ada lem yang menetes/mengalir ke kaki gunung, ambil secara sumpit, serta masukkan tirta kembali ke lubang.

Buat bagian yang gompel, mula-mula oleskan lem secukupnya. Dengan menunggu lem agak kering, potong-potonglah macet fiber secara ukuran yang bisa merembes kecelah gompelnya.

Lalu letakkan dan susun dengan hati-hati serat Fiber tadi, & setelah hal itu, lapisi sedang dengan lem secukupnya. Kalau perlu, tanbahkan lapisan fiber serabut fibernya.

Demikanlah, tinggal didiamkan saja harga bak fiber hingga lem serta serat Fiber benar-benar kering.



Kesan secara saya siap: Pekerjaan secara lem Fiber ini terlalu perlu ketegaran!

Tips:

- Semua tempat yang hendak dikerjakan PANTAS dalam stan KERING.

- Untuk menderas pengeringan, bisa arahkan kipas angin imut ke area yang diberi lem

- Setelah pengerjaan, JANGAN hingga terkena MINUMAN untuk temporer waktu, paling tidak 12 jam.

- Tanda bahwa lem sudah biasa mulai lelap bisa dilihat perubahan rona, dari kekuningan menjadi suci dan pun aroma raksi lem (seperti aica aibon) sudah rongsok.

- Jajal sentuh/raba beserta sumpit guna menguji (lem ini selit-belit hilang kalau kena kulit), bila belum benar-benar kering JANGAN tertumbuk AIR dulu.


Alternatif:

Selain dengan lem fiber ini, bila tempat bocornya mungil, bisa ditambal dengan lem plastik yg banyak dijual di kaki lima (harga kurang lebih 5 - 10 seperseribu rupiah per dos). Keuntungannya proses pengasaman jauh semakin cepat.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar