Minggu, 08 November 2015

Tips Pemakaian Qweena Skincare

Gimana cara konsumsi qweena Skincare?

Sobat jelita qweena, sungguh tahu tips pemakaian qweena skincare buat perawatan muka lebih baik?... kalau yg sudah memerankan pelanggan teguh qweena aku pastinya udah tahu ya dan sudah biasa membuktikan pun hasilnya diantaranya apa, harusnya menakjubkan ya kehebatan qweena untuk pemeliharaan wajah.

Untuk yang belum tahu & baru kenal qweena skincare disini dengan blog berikut, berikut kita berikan panduan cara pemakain qweena skincare yang betul agar hasilnya juga bertambah bisa maksimum.

Cara Penggunaan qweena Skincare Cream Malam:

qweena skincare dipakai pra tidur, pra memakai cream ini siram wajah dengan sabun pembesih wajah secara cocok dalam kulit sejawat ya, janagan pake sabun cukur cuci piring bahaya**, setelah itu oleskan qweena cream silam di seksi kulit wajah, gunakan tipis-tipis aja hanya dibagian pilin mata & mulut, qweena cream silam dapat manfaatkan sampai pada bagian leher agar merata. Cream malam semuanya di gunakan pada silam hari serta jangan juga melakukan aksi di luar rumah saat sudah menjalankan qweena cream malam.

Cara Pemakaian Cream siang:



Bagi cream tahir, meskipun disebut cream terang penggunaannya bukan hanya sampai pada tengah hari hari saja ya, saudara juga bisa menggunakannya secara berulang dalam cream tahir ini bagus pagi, siang dan sore hari ( Bisa pada gunakan AWAL, SIANG, SORE ), Cream siang mampu juga dikenakan sebagai asas bedak kita.

Pemakaian Day Cream:

Penggunakan day cream qweena tdk membatasi kita mau mengenakan bedak atau make up decorative yg lain pilihan anda sendiri, karena day cream bisa larut dengan bedak atau kometik anda yg lain. Namun, selalu harus mengindahkan kosmetik yang anda gunakan kecuali qweena apakah bisa dalam campur secara produk berbeda.

Penggunaan Facial Wash:

Facial wash merupakan berupa sabun cukur yang berfungsi untuk menjadikan kotoran & sel kulit mati, oleh sebab itu cara pemakaiannya hanya digunakan saat menggosok dan sebelum memakai cream malam alias untuk membersihkan bagian kulit wajah.

Aplikasi Anti Iritasi:

Produk rupa anti gangguan ini dikenakan 2 minggu awal penerapan, dipakai pra memakai cream malam.

Note:

Untuk pangsa kulit berjerawat anti gangguan dipakai sehabis serum bentrok acne.

Penggunaan Serum:

Kawan cantik secara baik… bagi sobat dengan mungkin mengantongi kulit dengan sensitive nih, jangan takut menggunakan qweena skincare, sebab untuk qweena serum hanya terdapat di dalam paket kulit berjerawat yg berfungsi guna mengeringkan juga menghilangkan timbil. Serum dipergunakan sebelum membangun cream malam.



Penggunaan serum hanya dioleskan pada bagian yg berjerawat pula.

Buktikan pada waktu 1minggu pemakaian sedang sobat qweena semua mau melihat hasilnya, proses penghilang jerawat secara qweena kuota jerawat tanpa proses pengelupasan kulit ataupun adanya informasi kemerah - merahan laksana kepiting mengetim, jadi kawan aman atas kulit yang mengelupas atau perih terutama kulit memijat.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar