Selasa, 01 Desember 2015

Peran 4Life Transfer Factor Terbaru

Penyakit Dalaman adalah salah satu penyebab yang utama kematian, serta dapat dibilang ” The Silent Killer” karena setiap saat dapat terjadi serangan jantung tanpa diduga, bahkan apabila orangnya selama masa ini turun segar & bugar.

Juga untuk peri gangguan pusat ini, telah ada suatu hasil terbaru daripada 4Life Research, yaitu 4Life Transfer Factor CV +VM yang punya formula tertinggi pendukung kesehatan tubuh pembuluh resam jantung.

4life transfer factor sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah tradisi masyarakat segar yang panca ragam praktis & cepat, plus pemenuhan kebutuhan nutrisi mikro esensial memerankan suatu tugas dalam menggalang produktifitas.

Revolusioner bebas yakni penyebab superior oksidasi sel-sel tubuh, secara mempercepat prsoses penuaan juga memicu resiko penyakit degenerative. Dengan asupan Vitamin serta Mineral mampu memenuhi niat antioksidan guna melawan hantaman radikal lepas

Manfaat 4Life Transfer Factor CV+VM:

Melekatkan dan mengatur sistem imun untuk melindungi kesehatan tenggorokan darah cardiovaskular



Membasmi mikroba dan virus yang menyergap kardiovaskular serta jantung

Mengatur tekanan resam, menurunkan kolestrol, mengatasi peradangan dan menumpaskan kadar homocysteine

Dengan antioksidan-antioksidan yang bermakna melawan subversif bebas, membantu efisiensi tingkah laku jantung, menderas peredaran darah, dan menderas pengangkutan kadim ke kunci dan mengganjal peremajaan sel.

Membantu kepantasan sirkulasi darah dan oksigen ke sutradara dan seantero tubuh.

Menolong stamina terbaik, dilengkapi vitamin B guna menjaga unit homosistein wajar

Kandungan 4Life Transfer Factor CV +VM:

Targeted Transfer Factor, Zn dan Lysine: Mendidik, panas dan menyesuaikan sistem imun kardiovaskular jadi dapat menandingi virus alias kuman secara menyerang saat kardiovaskular

Vitamin B, Folic Acid, B6, dan B12: Mengontrol status homocystein ( asam amino) dalam tubuh.

Selenium, copper, zing, dan Vitamin A, C, dan E: yaitu antioksidan sekaligus membantu menormalkan homocysteine levels dalam tubuh, menunjang keefektifan kerja kunci, membantu kesehatan tubuh pembuluh darah dan aorta.

Assorbic acid, niacinamide, hawthorn, resveratrol, kucai putih, inti ragi melukut merah ( angkak): menderas sirkulasi kebiasaan dan mengatur kolestrol.

Ginko Biloba: menderas aliran sundut ke pegiat, serta menggesakan sirkulasi oksigen ke pegiat dan seantero tubuh.

Arginate, magnesium, kalium, dan vitamin C: Membantu elastisitas tenggorokan darah & mengontrol tuntutan darah

Folic acid, vitamin B6, B12: detoksifikasi

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar