Jumat, 06 November 2015

Mengetahui Paloma Lebih Dekat

PALOMA adalah MLM (Multilevel Marketing). Pasti pernah dengar kan MLM serupa yang produknya fashion? Semua banyak mengapa MLM Fashion di Indonesia.

Lalu segala sesuatu sih bedanya PALOMA secara MLM Busana lainnya?

Paloma itu komoditas fashionnya merk-merk Dept. Store. Semua rupa fashion (dari baju, ladam, tas, aksesoris hingga underwear) untuk segala kalangan & aneka niat rumah tangga tersedia di Katalog PALOMA. Dipastikan gak heran kan kalau PALOMA adalah Indonesia's No. 1 Home Shopping Catalog.

Tempat belanja paloma akan menerima diskon 20%-30%, lumayan kendi? Modalnya? Cukup 50rb+ongkir sdh dpt 1 katalog setebal 450 page & tepat siap berbisnis deh. Lalu apalagi margin jadi member selain potongan tersebut?

Banyak! PALOMA menyampaikan bonus-bonus dengan melimpah bagi membernya yg setia menyala dan menjalankan sistemnya.

- Bonus sewa pribadi

- Bonus Sponsor

- Hadiah Rekrut

- Bonus Level

- Premi Jaringan, juga masih tidak sedikit lagi!



Sungguh cara pendirian / belanja di PALOMA?



Di Paloma, order ke DS terdekat. DS (Dept. Store) merupakan member paloma yg menjadi perwakilan paloma, dan DS ada di kota2 luas di indonesia. DS sdh melewati training dr paloma sehingga siap mengorder produk ke Paloma pusat menjalani website tertentu DS.

DS akan sehat mengorderkan kiriman member di Paloma jantung. Semua proyek titipan dikirim dr Paloma pusat jakarta ke DS (free ongkir). Dari DS baru di ambil/kirim (dengan ongkir) ke member yg ragam.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar