Sabtu, 28 November 2015

Cara Mudah Memperoleh Gold dalam Dragon Nest Dengan Segera

Bagi para pemain Dragon Nest, sudah pasti gold yakni benda menyimpangkan dibutuhkan tatkala game. Karna Gold dalam DN tutup ibarat uang di real-life dan setau saya tiada Cheat Gold Dragon Nest dan potensial tidak akan terdapat. Apalagi setelah mendapai timbangan 70 Gold kita mesti akan luruh untuk borong equipment. Maka kali ini kita akan berbagi Tips Tips Mudah Mendapatkan Gold tatkala Dragon Nest Dengan Tangkas.

1. Cari Gold Ke User Berbeda.



Sudah pasti cara jual gold dragon nest terpercaya ini adalah cara secara paling tangkas dan efektif dalam menyelidiki gold. Tapi cara itu sangat bukan saya sarankan. Mengapa? Karna cara berikut telah mengabaikan EULA alias Peraturan pada Gemscool juga bisa berdampak Banned Langgeng.

2. Memasarkan Cash Item di Dragon Nest (Stamp, Jelly, Costume, dll).

Rukun cara itu mungkin hanya dapat dijalani oleh orang2 yang berdompet tebal. Cara ini sangat cepat juga gold yg didapat pula banyak. Khayalkan saja mutu stamp dipasaran satu impak sekitar 100 Gold. Tapi cara itu sangat menimba kantong sehingga kurang sehat.

3. Mendagangkan Barang Pelik di Trade House.

Siapa yang tidak tahu Trade House. Ini merupakan tempat para player menjalankan bisnisnya secara menjual kira-kira barang di player lain yang tidak tersebut kenal. Trade House merupakan cara mengelokkan sering dipakai untuk meraih gold. Tips mendapatnya sedang mudah. Tinggal jual pula barang yang tak berguna untuk charactermu. Sepertinya kamu mempunyai Plate Epic Skill Applausenya assassin, adapun character kamu warrior, jual saja sesuai harga pasar dan kamu pun untung 1500 Gold. Sangat banyak meski?

4. Membegal Boundary of Jealousy.

Nah cara ini merupakan tips yang sangat mudah dijalani dan sertaterus, lumayan pendapatannya. Caranya gembur hanya di Boundary of Jealousy kemudian limitin Hartred of Pezadelo 3rd Floor(Lv 40+). Dalam akhir Round kita dengan diberi kenang-kenangan Sheer Nightmare Crystal 50 buah dengan bisa dijual dengan harga 50 gold juga. Oleh sebab itu kalau penyekat 3x member bisa meraih 150 gold. Belum sedang jika kita beruntung dapat plate, member bisa lego plate ini sekitar 200an Gold. Tersebut adalah dungeon yang sewajarnya harus kamu lakukan tiap minggu.

5. Selesaikan Feat di Dragon Nest.

Tips ini barangkali agak selit-belit karena menyimpan feat gak lah kecil. Perlu tersua bahwa feat adalah serupa 'Challange' dengan kalau kamu lakukan dapat mendapat reward yang luar biasa luar biasa. Misalnya Feat Equip +12 alias misi 999 Combo. Masing masing rewardnya sangat besar.

6. Nest. Semua pemain dragon nest pasti tau mengenai nest. Yah pada nest berikut kita bisa mendapat gold dan pun barang kurang lebih yang sepadan mahal bila dijual ke Trade House. Kita sertaterus, bisa raid, yaitu Nest dengan party yang pas besar serta hadiahnya meski luar biasa nadir di Trade House. Di sebagian nest juga kalian bisa memperoleh Medalion Horse yang siap dijual dgn harga fantastic. Pastilah rancangan ini jadi rutinitas untuk semua player.

7. Bertanam, menanam Essence of Life Seed serta Revival Apple Juice Seed.

Dan kalian sampai ke cara yang terakhir adalah bertani. Yak betul, bertani di dragon nest didefinisikan sebagai salah satu sifat untuk memperoleh gold.

referensi:
http://www.seagm.com/id/dragon-nest-indonesia/dragon-nest-id-gold
https://id.wikipedia.org/wiki/Dragon_Nest

2 komentar:

  1. We are selling the hot products in the games like Maplestory M mesos, Maplstory 2 Mesos/item, best palce to buy MS Mesos, big discount at https://www.mmogdp.com/Maplestory-m/Mesos.html.

    BalasHapus

  2. Buy gold coins, please come to https://www.mmogo.com/Maplestory-2/Mesos.html

    BalasHapus