Rabu, 14 Oktober 2015

Trik Memilih Smartphone Android Berdasarkan Tujuan

Tersedia sangat banyak tipe serta merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini bakal membuat kita salah tingkah jika ingin merebut sebuah smartphone dengan sesuai dengan niat dan keuangan kalian. Jika kita menyidik perbedaan-perbedaan setiap uraian smartphone, tentu kita dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun dengan bukan terlalu memboroskan banyak uang karena salah dalam membeli smartphone.

Berikut Tips Cara memilih Smartphone Android Agar Sesuai Dgn Kebutuhan:

Jika engkau adalah seorang yang menggemari games dan ingin membeli smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone dengan prosesor dual core dan biku minimal sebesar 1Gb. Selain itu secara perlu anda lihat adalah kapasitas memori internal minimal ialah 8Gb.



Jika engkau penggemar jatimtech jejaring sosial maka anda siap membeli smartphone dengan spesifikasi menengah ataupun lebih baik mempergunakan yang berspesifikasi tinggi. Namun sebenarnya smartphone dengan ram sebesar 512 dan prosesor 1Ghz saja sudah biasa cukup. Yang mesti anda perhatikan ialah pastikan smartphone yang anda gunakan mempunyai ketangkasan akses internet secara baik dan lantang.

Jika anda ialah penggemar film dan anda menginginkan penampilan grafis sebuah smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang mempunyai kerapatan pixel setengah 300ppi. Anda mampu melihat spesifikasi rapat pixel ini di website review smartphone seperti GSMArena.

Jika anda adalah seorang penikmat musik serta cenderung mendengarkan musik menggunakan smartphone engkau, pilihlah smartphone beserta kualitas speaker dengan baik. Anda pula harus melihat handsfree bawaan smartphone ini apakah memiliki poin suara yang elok atau tidak. Pada umumnya smartphone dengan spesifikasi ini dimiliki per produsen asal jepang Sony.

Jika engkau adalah seseorang secara sering bekerja pada luar dan pekerjaan anda bersifat mobile, pilihlah smartphone dengan kuat dan ulet dan memiliki aki berkapasitas di buat 2000Mah. Anda saja harus menghindari smartphone yang memakai martabat Gorilla Glass, benih Gorila Glass sangat rawan terhadap tubrukan.

Jika anda adalah seorang buissiness man dan menggunakan smartphone anda untuk perbuatan pilihlah smartphone famili premium yang dibekali dengan stylus pena agar dapat memudahkan pekerjaan anda.

Bila anda adalah seorang yang suka berfoto ria dan melabang untuk berlibur, pilihlah smartphone dengan kualitas kamera 8MP dan kapasitas baterai pada atas 2000Mah.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar