Sabtu, 03 Oktober 2015

Tips Menghilangkan Tahi Lalat

Pernahkah teman-teman merasakan malu, gak pede, atau minder sebab ada tahi lalat diwajah teman-teman, maka itu teman-teman terganggu? Barangkali, hal tesebut benar dan teman-teman demi untuk menghilangkannya. Agaknya bagi orang sugih akan memilih untuk opersi plastik atau sejenisya untuk meniadakan tahi lalat ini, namun sebenarnya hal tersebut tidaklah perlu dilakukan, karena hanya akan membuang-buang saat dan tentunya akan membuang isi medan yang tidak sedikit.

Sebenarnya ada tips yang begitu jitu agar tean-teman dapat menghilangkan terak lalat di wajah atau ditempat beda di tubuh teman-teman, sehingga teman-teman bisa memiliki wajah secara mulus dari terak lalat. Aku tulis ini berdasarkan pengalaman pribadiku.

Dulu saya mempunyai tahi lalat yang tepatnya berpunya ditengah-tengah pangkal bibir ku, dan tentunya hal tersebut benar menggangguku, selain bukan pede saat melawan dengan orang beda, aku juga sering diejek temen, daripada yang mengatai jika bibir saya dower (meskipun saat ini saja masih), ada yang mengatakan bahwa saya cerewet, atau ejekan-ejekan lain.

Namun, sekalipun tahi lalat hamba hilang tetap selalu ada yang ngomong bahwa aku adalah pria yang recok, (bawaan kali akur? ) kenapa oleh karena itu curhat seperti ini, cantik aku mau bagi nih tips-tipsnya.

Bahannya:

Kalian siapin saja dulu kapur sirih dan Obat Tahi Lalat, ini pun tidak terlalu banyak. Saat itu aku dapatkan kapur sirih ini dari temen aku, dikasihnya besar banget sampai tunggal plastik, ternyata dengan kepake gak lebih dari sebesar pamor jari kelingking, rupanya ini begitu hemat dan murah kan?, selain kalian siapkan kapur sirih kalian pula perlu siapkan sabun cukur colek kalau terselip yang gak ketahui sabun untuk cuci baju. Aku gak tahu kalau membubuhkan diterjen bisa / gak, saat ini aku cobanya dgn sabun colek. Cumin dua bahan ini yang kalian perlukan untuk menghilangkan massa mengganggu itu.

Caranya:



Setelah bahan-bahan tadi sudah siap hal yang perlu kalian lakukan adalah menambahi kapur sirih tadi dengan sabun colek beserta menambahkan sedikit air, ingat airnya seharga sedikit agar mudah untuk mencampurknannya, kala itu aku cuman butuh satu titik saja. Setelah tercampur dengan merata oleskan saja pada tahi lalat kalian.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar