Rabu, 07 Oktober 2015

Tips Menghilangkan Jerawat serta Bekasnya Secara Alami

Di artikel saat ini saya akan berbagi tips seputar cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara cepat dengan bersahaja (Menggunakan buah & tumbuhan yang tradisional). Kakak saya juga sudah pernah mengira cara ini, pas ampuh, kurang dari 3 minggu jerawatnya bisa hilang dan kulit wajahnya waktu ini lebih bersih.

Hakikat dari metode terkait sebenarnya dengan melenyapkan wajah secara pasti, dan mengontrol spesies makanan yang setiap hari anda makan. Jerawat biasanya datang karena kita lazimnya makan berminyak, sedap, ditambah stress serta pola hidup segar yang tidak sehat. Sehati ini dia cara menghilangkan jerawat secara alami:

1. Cuci suak dengan sabun muka 2 kali sehari. Bisa waktu bangun pagi atau tatkala mau tidur. Tanpa menggunakan air tanah/PAM karena kandungan toksinnya mencapai 500oz kekuasaan mineral berat yang tidak baik buat wajah. Disarankan menggunakan air mineral (merek aqua atau sejenisnya), kadar mineral beratnya cuma 90oz. Suntuk sekali kan?

Oh ya, saat siap mencuci wajah membubuhkan handuk lembut dengan masih bersih, dan baru.

2. Tidak pernah sentuh luka terlalu sering olehkarena itu membuat bakteri, mikrob menyebar cepat & membuat jerawat makin meradang.

3. Kurangi konsumsi makanan mengandung garam, santan, minyak, lemak berlebih. Selain tidak baik guna kulit, makanan mereka juga bisa memburu-buru kolesterol.

4. Tan- stres. Stres secara berlebih membuat hormon kortisol meransang kelenjar sebaceous menghasilkan minyak wajah berlebih. Orang-orang stres juga 40% lebih lambat dalam hal penyembuhan luka dan bekas radang. Jadi, tetap tempoh, sering meditasi, jalan-jalan sore, dan nikmati hobi anda.

5. Minum air suci teratur. Jangan sempat tubuh anda dehidrasi dan anda merasakan kehausan. Disarankan teguk air mineral, teh hijau, atau tempo-tempo bisa dicampur dengan jeruk lemon.

6202759714034204412.jpg

6. Pakai Jeruk nipis/Lemon 3-4 kali tiap minggu. Ramuan tersebut cukup ampuh untuk mengobati jerawat kamu dan sekaligus mengaburkan bekasnya karena amat efektif dalam melesap minyak di kulit wajah.

7. Olahraga. Bisa jogging rendah, lari, dll.

Jika teman-teman teratur untuk membiasakan gaya hidup makmur, mengurangi makan permulaan lemak, dan minyak, juga rajin minum air putih, oleh karena itu jerawat mudah-mudahan dapat dihindari.
referensi :
www.wivrit.com/2015/06/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar