Sabtu, 17 Oktober 2015

Tips Menghasilkan Kandang Ayam Bangkok Yang Nyaman

Kandang Ayam bangkok, pastilah salah satu masalah yang sah Anda perhatikan ketika Kita berniat dalam beternak ayam bangkok ataupun hanya menjadikannya sebagai koleksi saja. Penjara yang bermakna sebagai graha tinggal mandung bangkok harus dibuat sedemikian rupa secara memperhatikan beberapa hal biar ayam dengan biasanya jadi ayam petarung ini siap nyaman tinggal di dalam kerangkeng dan tidak mengalami stres. Jika mandung stres bukankah hal tersebut akan merugikan Anda? Inilah tips membuat kandang ayam bangkok yang bisa Anda jadikan sebagai referensi nantinya.

cara buat kandang ayam dengan pertama, buatlah tempat bertengger. Kandang ayam sungguh hanya sekedar berbentuk persegi dan luas saja, akan tetapi tak ada salahnya Anda memperhatikan keringanan ayam bangkok. Ayam bangkok adalah satu diantara hewan yg suka menetap. Agar mandung merasa nyaman tinggal pada kandang, selain Anda menciptakan kandang pada bentuk ulas, Anda sertaterus, harus membikinkan tempat tenggeran di masing-masing petak. Unsur tersebut butuh Anda lakukan agar mandung tidak berebut saat mau bertengger di kandangnya.



Tips membuat Kandang Ayam bangkok dengan kedua, buatlah lantai yang berongga. Demi kenyamanan mandung Bangkok dan kebersihan penjara, maka buatlah lantai yang berongga bagi kandang. Dengan lantai dengan berongga, dipastikan kotoran ayam langsung mati ke kaki gunung dan tak akan membuat petarangan menjadi dekil. Bukankah apabila kandang vulgar, ayam Bangkok Anda saja bisa tangkas sakit? Namun, kandang yg berongga seharga diperuntukkan untuk ayam Bangkok yang berumur di bagi 3 bulan. Jika sedang kurang, janganlah buat geladak berongga olehkarena itu dikhawatirkan akan membahayakan keselamatannya.



Tips menciptakan kandang ayam bangkok yang ke-3, kandang dibentuk dengan respek sekitar 50 cm, diberi tempat makan dan teguk. Kandang sungguh hanya sekadar untuk lokasi beristirahat sekadar bagi mandung Bangkok, tapi juga lokasi untuk tinggal sehingga Anda bisa mendesainnya supaya damai untuk ditempati. Dengan respek kandang 50 cm, oleh sebab itu ayam mau bebas berlayar ke kian kemari. Namun tempat makan dan teguk juga pantas Anda sediakan supaya merencanakan mudah kala merasa lapar dan haus. Semoga info tentang tips membuat petarangan yang riang untuk ayam bangkok pada atas berperan bagi para pembaca.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar