Rabu, 14 Oktober 2015

Tips Liburan Hemat Wisata dalam Jogjakarta

Kota Jogja menjadi tumpuan para wisatawan buat mengisi waktu rekreasi mereka dengan meninjau beberapa tempat wisata yang berada dalam sekitar kota Jogjakarta mulai dari wisata alam, budaya hingga wisata kuliner. Yogyakarta menyimpan atmosphere tersendiri yang menarik untuk para wisatawan sehingga tidak jarang kita mau kangen akan sensasi Jogja yang renggang kita temui pada kota lain.

Banyak orang yang ingin berkunjung menikmati wisata pada Jogja untuk liburan. Terkadang para wisatawan ada yang terkendala budget yang minim atau belum sudah mengunjungi kota Jogja dan masih banyak yang bingung kudu memulai dari mana untuk menjadwalkan rekreasi ke Yogyakarta secara biaya minim. Sama sebab itu untuk mempermudah para traveler, kami akan menyampaikan informasi panduan trik liburan hemat wisata di Yogyakarta. Kita juga memberikan lamunan estimasi biaya liburan selama berwisata pada kota Jogja, besar kecilnya biaya rekreasi tersebut tergantung secara pilihan kita dalam memilih tempat wisma, makan, oleh-oleh dan aktifitas kita sepanjang berada di puri Gudeg ini.

Guna memudahkan liburan & menikmati Yogyakarta, alangkah baiknya jika kita petakan dahulu tempat-tempat yang akan kita kunjugi berdasarkan letak ataupun daerahnya, kegunaan daripada memetakan lokasi tempat wisata di Jogja ini agar tenggat kita lebih penghematan dan hemat bea transportasi, artinya aku bisa mengunjungi tempat obyek wisata dalam Jogja kemungkinan hendak lebih banyak dalam kurun waktu liburan selama 3 hari 2 silam misalnya.

6205059883950059110.jpg

Mencari Pondok yang murah pada Jogja

Untuk mencari hotel atau pondok di Jogja kawan-kawan bisa memilih tempat seperti di lingkungan Sosrowijayan yang muka dengan Malioboro & Stasiun Kereta Api Tugu. Di lingkungan Sosrowijayan banyak losmen dengan harga kira-kira 100an ribu masing-masing malam, lumayan guna menghemat biaya liburan. Lokasi lain siap mencari di lingkungan Prawirotaman, namun Prawirotaman tidak begitu lentur untuk jalan-jalan laksana di daerah Sosrowijayan yang bisa urut-urutan kaki ke Malioboro jika malam perian. Kalau di Prawirotaman kita harus membangun motor atau tetua, karena daerah itu letaknya di lebih kurang 7Km dari Malioboro ke arah selatan.
referensi :
seputarjogjakarta.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar