Minggu, 11 Oktober 2015

Tips dalam Foto Prewedding

Selain hari pernikahan, foto prewedding yaitu suatu hal yang tidak kalah pentingnya untuk setiap pasangan. Tentunya, setiap pasangan menginginkan foto yang unik & berbeda dari sematan lainnya. Foto prewedding ini akan menyorokkan kenangan-kenangan yang tidak pengen dilupakan oleh tempelan. Setelah berhasil memilih vendor photography wedding, tentunya masih banyak hal yang tetap harus dipersiapkan. Program ini tentunya bukan boleh dianggap kecil, karena persiapan yang cukup akan merupakan foto yang memesonakan. Berikut beberapa tips untuk mempersiapkan foto prewedding

Pilih Tema dan Konsep Foto

Sebaiknya kamu dan pasanganmu berdiskusi dulu tema untuk foto prewedding kalian. Pilihlah tema yang berpijak dan tentunya unik. Uniknya tema siap dari pengalaman-pengalaman yang bukan terlupakan bagi kau dan pasangan. Sehabis memilih tema, awak bisa konsultasi di vendor photography awak. Bagi yang belum mendapat vendor photography bisa dicari disini.

Lokasi Foto

Sesudah mendapatkan tema bali photographer secara disetujui kedua rompeng pihak, carilah lokasi yang sesuai secara tema. Lokasi sanggup berupa lokasi alam seperti pantai, dolok, danau, dan pun dapat berupa teritori indoor seperti kedai minuman, hotel, dan bioskop. Lokasi yang dipilih sebaiknya adalah teritori yang membuatmu pulih nyaman. Tentunya vendor photography kamu kian berpengalaman dan mengetahui banyak lokasi. Oleh sebab itu jangan lupa mengambil pendapat dari mereka.

Waktu Pemotretan

Penjepretan pemusnahan untuk foto prewedding biasanya membutuhkan tenggat 1 hari buat selesai. Usahakan untuk melakukan photoshoot di waktu 3-4 minggu sebelum hari pernikahan kamu. Jika mandala yang dipilih outdoor, pilihlah jam secara tepat yaitu di pukul 6-9 pagi demi mendapatkan pencahayaan yang natural mulai matahari.

Kostum

Sesuaikan kostum yang dipilih dengan suasana mandala. Warna dan style kostum yang dipilih juga harus sesuai dengan tema serta fisik model. Tan- lupa untuk memilih pakaian yang tenteram untuk dipakai. Konsultasikan kostum yang mau kamu pakai dgn fotografer supaya pengawal dapat memberikan pendirian mereka untuk gaya yang terbaik.

5964292079990902398.jpg

Make-up

Untuk bride, make up sangatlah penting untuk mendapatkan perolehan yang bagus. Make-up akan disesuaikan secara konsep foto. Pilihlah make-up artist yang kamu kenal jadi mendapatkan hasil dengan maksimal


referensi:
http://thepotomoto.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar