Sabtu, 17 Oktober 2015

Tiga Kategori Menarik Jam Tangan Wanita Alexandre Christie

Jam tangan alexandre christie yakni jam tangan dengan sedang booming di picisan Indonesia. Berhasrat yang tinggi terhadap beker ini membuat banyak perempuan karir secara menjual arloji ini yang kantor sederajat usaha sampingan. Jam tangan cewek alexandre chistie memiliki beragam variasi yang menarik dgn beragam macam yang mampu dipilih setiap wanita menggunakan beragam tabiat.

Jam Tangan Alexandre Christie terkenal menggunakan desain serta seni pabrikasi jam tangan yang bermutu utama karena warisan pengalaman yg lebih dari setengah era. Jadi tdk heran kalau jam tangan perempuan alexandre christie sangat laris di picisan. Alexandre christie mewujudkan isi dari rancangan bergairah & memiliki nilai kompetensi dalam reaksi pembuatannya. Terintregasi dalam kru yang bekerjasama dengan teknisi manufaktur, alexandre christie sanggup menjamin mutu dan pembacaan disain dalam setiap jamnya. Setiap jam terbuat dari material stainless steel dengan pembawaan tertinggi yang sudah dipilih. Pengujian ketat yang dilakukan memproklamasikan setiap unit dari alexandre christie mampu memenuhi kesejukan untuk penggunaan sehari-hari.











Jam tangan wanita alexandre christie dikelompokkan menjadi 3 kategori. Diantaranya yaitu ladies passion, classic dan sport. Salah satu type dalam keturunan ladies pasion adalah alexandre chtistie AC 2095 SH, dengan senar jam berukuran 30. 5 mm, Quartz Movement 762, baterai tahan hingga 10 tahun, dengan tali beker yang terbuat dari stainless stel dan band serta water proof hingga 3 ATM. Untuk kategori classic, ada arloji dengan potongan AC 8287 LD yang menggunakan japan movement serta dilengkapi dgn fitur calender kecil secara dibuat menggunakan menggunakan stainlees stel, secara tali berbahan dasar kulit dan tahan ait hingga 3 ATM. Sedangkan dari kategori classic ada beker dengan tipe AC 2294 BF dengan tali berukuran 31. 0 mm memakai japan movement VX3J, Quartz multi fungsi dengan 31 hari kalender, layar 24 jam dan terdapat indikator hari, baterai tahan mencapai berbatas tiga tahun dengan bahan stainless steel. Pilihan beker dengan beragam variasi material, harga, serta model ditambah dengan mutu yang tertinggi menjadikan jam tangan wanita alexandre christie cukup banyak diminati. Bagi kita yang juga terpesona dengan arloji alexandre chistie terbaru, sewajarnya anda bersiap-siap terhadap material tiruan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar