Rabu, 21 Oktober 2015

Teknik Membeli Mobil Bekas Isuzu Panther

Mesin diesel biasa sebagai jentera yang longgar, andal, lepas perawatan, namun juga perasan berisik. Isuzu Panther biasa dengan "Rajanya Diesel" juga terus jadi di kelasnya. Bisa dibilang Isuzu Panther merupakan kompetitor Toyota Kijang. Bahkan tokoh kawakan sesuai Toyota Kijang pun belum bisa perbuatan banyak bila berhadapan langsung dengan Isuzu Panther saat kelas diesel.

Mesin Panther terkenal hina dan sesuai. Suspensinya kendur dan dianggap cocok untuk kondisi jalan setapak di Indonesia. Apalagi regenerasi musim yang tak menentu. Hujan padat bisa seketika menimbulkan banjir. Dibanding perabot bensin, perkakas diesel valid lebih cermat, murah & waterproof (tahan air). Kecuali itu tren biodiesel belum lama membuat perabot diesel kembali naik daun. Sudah banyak teknologi biodiesel secara diterapkan dorongan alternatif serta anda berselesa mencoba bakal bakar perihal depan ini dengan punya mobil bermesin diesel diantaranya Panther.

& satu juga, Panther memiliki AC yg sangat sirap sehingga membuatnya nyaman dikendarai pada pemastian tropis. Torsi yang sangat besar menghasilkan AC kapasitas besar dapat dipasang. Inilah yang membuat AC Panther terkenal sirap. Sejak 1996, sudah menggunakan teknologi direct injection membuatnya tak kudu pemanas solar saat dihidupkan dalam ihwal dingin. Sengketa sparepart saja tak mesti dikhawatirkan buat jenis mobil ini karena banyak tersedia dan juga murah.

harga isuzu Panther meraup banyak siasat varian. Saat 2007, Panther mengeluarkan 7 varian, yakni Smart, LV Adventure, LS, Touring, & Grand Touring. Peraturan pengasuh tentang emisi gas buang yang kudu naik EURO 2 menghasilkan semua varian Panther memakai turbo pakai catalytic converter. Berikut kira-kira tips buat pembeli mobil Panther:



1. Filter: Pemeliharaan utama mobil diesel didefinisikan sebagai saringan udara. Gantilah semata saringan secara ada begitu mobil di tangan anda.

2. Pengintai: Dudukan pengintai Panther Hi-Grade atau Grand Touring kerap lepas karena konstruksinya tenang kuat. Olehkarena itu sudah memakai sistem elektrik, harganya patut mahal. Jadi pastikan spion dalam keadaan baik.

3. Transmisi: Apabila transmisi matik masih berfungsi dengan cantik, mintalah petunjuk kepada penjual kalau ia rajin menyilih oli-nya. Pokok jika tdk, biaya perbaikannya cukup tinggi. Tapi siap juga dicermati saat test drive.



4. Sokbreker Besok: Tak laksana pendahulunya dalam mana sokbreker depan acap rusak, dalam Panther Kapsul justru sokbreker belakang dengan lemah. Untunglah harganya tak terlalu merangkus kantung & tersedia berbagai produk aftermarket.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar