Selasa, 06 Oktober 2015

Teknik Buat Rendang Ayam Padang

Kalau kemaren kita udah mengulas tentang Resep Membuat Pare Masak Bawang Putih Enak jadi di kesempatan dengan berbahagia ini aku akan memberikan sedang satu buah keterangan yang sangat termashur di nusantara apa lagi kalau bukan rendang padang, siasah masakan rendang memang sangat di sukai oleh semua orang2 terlebih untuk manusia yang belum tahu merasakan masakan goreng, pasti akan suka akan. Rendang memang menu masakan yang luar biasa hal ini karena rendang memang penuh yang menyukainya.

Resep Masakan Padang termasuk salah satu bermacam-macam masakan Dalam negeri yang sungguh-sungguh terpopuler banget, nggak hanya dalam indonesia malahan muncul keluar negeri kendati sangat dikenal penganan rendang indonesia. Aneka Resep rendang Padang ini sebenarnya sungguh berkembang serta menjalar nyaris di di setiap kawasan negeri kita. Dengan perpaduan gandaan serta rempah-rempah natural serta daging Ayam yang bekualitas, kiat rendang ayam sedianya dapat dijadikan food selection baru buat keluarga anda Rasa-rasanya yang enak & lezat pasti mau membuat anda ketagihan.

Layaknya variasi resep rendang lainnya, buat membikin rendang Ayam padang enak diharuskan mempergunakan bahan benih yang bagus serta tanpa pengawet tentunya. Bunda bisa mengenakan ayam kampung ataupun Ayam potong asal kualitasnya mantap dan baru. Nah, bunda pasti sudah tidak sabar lagi kan mau mengetahui bahan-bahan segala sesuatu aja untuk membina rendang padang tersebut. baiklah bun nih resepnya mari aku praktek bersama-sama ibu tercinta.

Cara Menghasilkan Rendang Padang:

Buat Step Yang Mula-mula Mula-mula Kita pantas menghaluskan bumbu-bumbu yang akan ditumis nantinya

Langkah Berikutnya Member Haluskan cabai ahmar, serta cabai keriting, dan juga lengkuas, bawang merah, bawang putih, jahe, juga kunyit, ketumbar, gula merah dan garam hingga betul-betul lagak

Setelah Itu Siapkan 1 wajan ukuran Yang agak luas sedikit. Kemudian Izinkan sedikit minyak & setelah itu masukkan bumbu rendang dengan sudah dihaluskan diatas ke dalamnya. Lumat aduk sampai dikau merasa ada aroma harum yang menongol dari wajan.

Berikutnya Masukkan santan gembur yang telah dipersiapkan sebelumnya ke dalam wajan tadi. Kemudian Aduk-aduk hingga tercampur beserta bumbu halusnya.

Setelah Itu Masukkan peparu kunyit, asam kandis yang sudah dipersiapkan sebelumnya, Serta daun jeruk yang sudah biasa dibuang batang daunnya dan batang serai. Aduk-aduk semua bakal hingga mendidih. Non sampai lupa membaur supaya santan tidak pecah

Langkah Lalu kemudian Masukkan daging Ayam yang sudah dipotong-potong sebelumnya. Kemudian Kecilkan api serta aduk-aduk agar bumbu lekas meresap ke di dalam ayamnya.

Saat Kamu Melihat daging Ayam sudah agak lembut, masukkan bahan material tambahan (kentang dengan sudah dipotong-potong sebelumnya, tahu atau benda yang lainnya). Aduk-aduk lagi agar segenap bumbu meresap secara sempurna.

6202018154416311786.jpg

Setelah dikau melihat bumbu goreng sudah agak meredup, Selanjutnya kita masukkan santan kental dan kelapa parutnya. Aduk-aduk lagi supaya segenap bahan tercampur dgn sempurna.

Terakhir Anda Harus Cicipi lepas masakan rendang ayamnya. Kalau menurut anda kurang gurih ataupun rasanya belum serasi selera anda, engkau bisa menambahkan garam dapur sesuai keinginan. selanjutnya Masak sedang hingga agak lelap.

Gimana, Mudah Kan Bunda Resep Membuat Rendang Ayam Lapangan. Untuk resep yang lain2x bunda bisa mencoba yang ini Rumus Membuat Pare Masak Bawang Putih Enak Cara Membuatya Juga Terbilang sangat munda bun Rasanya juga amat enak serta istimewa.


referensi:
http://dapuranda.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar