Sabtu, 17 Oktober 2015

Pengalaman Belanja Produk Di USA Menggunakan Jasa

Selama berikut kebanyakan tajuk blog aku mengenai trik untuk mengutak-atik iPad / iPod atau iPhone. Akan tetapi kali ini aku ingin cerita mengenai keahlian saya menjalankan Jasa bagi berbelanja dibanding berbagai situs belanja tatkala USA. Ini karena beta juga memiliki usaha kecil-kecilan jualan pemantik api Zippo yang mana Zippo tersebut saya cari langsung daripada USA kian.

Nah Jasa Ebay bisa dibilang setara perusahaan jasa impor barang dari USA ke Indonesia. Kalau rencana ada barang dari susunan online USA yang produknya ada yang USA juga mau anda beli dan kirim ke Indonesia bisa pakai Usaha ini. Pantas namanya servis ini hanya bisa penghasilan barang mulai USA pula. Selain sederajat jasa pendapatan barang, jasa ini yang saya tau juga berjualan buku-buku musik dan radas musik terutama gitar yang juga diimpor refleks dari USA. jasa ini punya kantor/toko juga yang Plaza Semanggi.

Saya menggunakan kasa itu dari sama tahun 2011 dan tau jasa itu dari seorang teman. Fren saya terkait sebelumnya sudah sering membubuhkan kasa terkait untuk belanja buku-buku syarah yang sulit ditemukan dalam Indonesia juga biasanya tersedia di web Amazon. Dan kemudian saya saja pernah nitip beliin organ ke sohib saya itu dimana teman saya itu memakai ladenan ini. Organ yang beta dan sohib saya borong selalu sampai dengan baik juga utuh. Dan kemudian saya buktikan telusuri informasi tentang jasa lebih suntuk lagi. Ternyata jasa dengan ditawarkan jasa ini merampok banget serta beda dari kebanyakan servis importir/forwarding setara.

Sistem yang ditawarkan jasa ini tidak sama dengan yang lain. Jadi saham juga punya kantor yang USA sana di Houston kalau gak salah. Jadi semua barang yang anda mau beli mulai USA nantinya akan dikumpulkan dulu tatkala kantor dalam Houston berikut. Kemudian dijadikan satu kemudian baru dikirim ke Indonesia. Jadi anda bisa borong dari bermacam-macam merchant yang berbeda-beda namun sampai ke rumah kita tidak tersara-bara.

Beberapa kelebihan jasa dengan saya sukaria:

Dijamin 100% pasti sampai, kalau barang hilang diperjalanan duit dengan dikembalikan 100%.



Tidak perlu pusing-pusing berurusan dengan bea cukai karena sudah biasa ditangani sebab pihak ladenan. Kita cuma terima menjadi saja.

FREE biaya pengumpulan barang pada USA sana. Jadi dapat beli daripada berbagai web belanja on line di USA sana lantas dikumpulkan oleh karena itu satu kemudia baru dikirim ke Nusantara. Sehingga sanggup menghemat biaya kirim.

Upah yang nisbi tidak nadir kalau dalam barang-barang ukuran yang tidak terlalu besar volumenya.



Punya kedekatan atau biro langsung yang USA serta mengerti hal peraturan kulak di USA (terutama tatkala ebay dan amazon) sehingga bila terjadi penipuan mampu segera diurus langsung dibanding USA.

Email selalu dibalas dengan segera. Beda menggunakan jasa berbeda yang pernah saya coba tanya-tanya, yg baru dibalas sehari setelahnya. Kalau usaha asal email di beker kerja, terus-menerus langsung dibalas.

Dari kelebihan-kelebihan tersebut abdi jadi serius untuk mengendarai jasa berikut. Kemudian saya terpikir untuk berjualan Zippo yang didatangkan langsung atas USA. Selama saya berjualan Zippo beta selalu menggunakan jasa bagi mendatangkan korek-korek Zippo mereka. Sejak Juli 2011 sampai terakhir kesempatan saya mempergunakan jasa adalah bulan Agustus 2013 kemarin sudah kian dari 15 kloter aku beli Zippo dari USA menggunakan servis. Dan hebatnya 100% semata Zippo dengan saya memo melalui jasa, sampai dengan terlindung di rumah saya dan dalam keadaan yang baik semua.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar