Sabtu, 17 Oktober 2015

Nike Tiempo Terpasang pada Kaki Melekat di Hati

Pada setiap pemain bola pasti punya sponsor secara tentunya sponsor tersebut mau membuatkan tapal kuda yang pribadi di design untuk tokoh itu seorang diri dilihat dari skill individu si pemain. Seperti peraih Ballon D'or tiga kali berulang-ulang Lionel Messi yang yang sponsori sambil Adidas juga kemudian yang desain ladam khusus untuknya yakni Adizero F50, selain Messi pemain termahal yang dunia yaitu Cristiano Ronaldo juga memiliki sponsor yang membuatkan tapal kuda khusus untuknya, adalah Nike dengan variannya yang dinamakan Mercurial yaitu sepatu secara di model khusus bagi pemain berjuluk CR7 itu.



Produsen jual sepatu futsal nike tiempo gak hanya memakai para pemain sebagai manekin, tapi sepatu-sepatu tersebut memang sengaja di desain untuk menunjang santapan dari tokoh itu sendiri. Seperti Adizero F50 yang digunakan Messi, sepatu tersohor kabarnya mengantongi chip dibawah sepatu buat mengkontrol speed dari Lio Messi secara terkenal pandai dalam mendribel bola, bentuknya juga betul2 sengaja dibentuk sedemikian muka agar siap menunjang skill messi dalam menggocek lawan, melakukan passing yang sahih, dan shooting yang ter-arah. Nike Mercurial milik CR7 juga bukan mau musnah, skill Ronaldo dalam mendribel tidak perlu diragukan, sepak terjang bebasnya ditakuti penjaga tiang musuh, dan crossingnya secara sering bikin pemain bersitegang susah tilam malam pra pertandingan, tentu Nike Mercurial dibuat khusus untuk menunjang skill-skill milik Ronaldo tersebut dari paham, tekstur, material, dan detail-detail kecil lainnya. Jadi dapat disimpulkan, pembuat tidak hanya menjadikan pemain seperti kediaman iklan jimat meningkatkan penjualan tapi pula memikirkan si pemain supaya mereka selalu dapat tampak maksimal menggunakan sepatu yg khusus dibuatkan untuknya.



Itulah enaknya oleh karena itu pemain parah, sedangkan member yang orang biasa & hobi tampil sepak bola pun atau futsal? apa terdapat produsen ladam sebesar Nike atau Adidas membuatkan aku sepatu luar biasa yang menggalang skill pribadi kita? tetap itu semuanya ada didalam mimpi saya belaka. Olehkarena itu itu para pemain amatir yang belum mendapatkan sponsor apparel perseorangan bisa menggunaka sepatu menggunakan brand apa-apa saja, tapi ya kembali lagi ke masing-masing, apa pun bisa member merasa riang dengan sepatu tersebut? sasaran tidak sasaran para tokoh tersebut mencoba sepatu secara memang cocok untuknya. Renungkan kalau kita harus seperti itu, mau buatan pasang merk dan type sepatu dengan kita belanja dan saya coba datang kita merasakan nyaman? olehkarena itu satu brand saja seperti Nike mempunyai cukup besar varian, disematkan Adidas, ada juga Puma, Specs, Umbro, League, & lain-lain, dengan ada belom dapet sepatu yang sempurna buat member, jadi pemain bintang tak jadi pedagang sepatu iya.

Hal tersebut juga sudah terjadi setara gue, sederajat penggemar olahraga futsal hamba mau gak mau pun harus mempunyai sepatu futsal, tapi hamba gak mau asal pake sepatu futsal, gue rencana pake sepatu yang om cak) cocok kolektif gue biar gue mampu main menggunakan nyaman serta skill karakter gue sertaterus, ditunjang sama sepatu tersebut. Awal berjalan futsal hamba gak punya sepatu futsal, gue berjalan pake tapal kuda converse dengan biasa gue pake bakal sekolah, tetapi ketika gue mau masuk UKM Futsal kampus gue mau gak mau hamba harus memiliki karena malu kali udah ikut UKM Futsal namun mainnya sedang pake ladam gaul.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar