Selasa, 13 Oktober 2015

Cara Merawat Rambut Secara Alami

Hari ini saya ingin share tentang tutorial memelihara rambut Smoothing. Rambut smoothing yang aku maksud disini yaitu rambut yang awalnya keriting / tak lurus kemudian dirawat supaya menjadi lurus serta indah secara teknik perawatan smoothing, yaitu meluruskan Rambut dengan menggunkan jari serta tak mengendarai catok semacam halnya teknik rebonding. Untuk sebagian besar wanita di Asia mempunyai rambut yang natural, hitam serta calak merupakan sebuahidaman. Tersebut pasti saja bakal meperbuat apapun untuk menghasilkan rambut dengan indah, tetapi kadang kala ada berbagai sosok yang belum mengenal bagaimana tutorial memimpin rambut dengan tips benar serta alami.

Berikut ini berbagai prosedur cara merawat rambut rusak yang bisa engkau perbuat sendiri dirumah tanpa wajib membayar pakar rambut dengan mungkin biayanya juga mahal bagi sebagian orang:

1. Tidak keramas seusai smoothing

Biasakan jangan meperbuat keramas seusai meperbuat perawatan rambut dengan smoothing, selagi kian tak lebih 3 hari biarkan Rambut kamu tak terbentur air. Faktor ini diperbuat supaya Rambut tersebut mengembang beserta menghapus efek obat pelurus yang dipergunakan.

2. Gunakan perisai rambut



Seusai 3 hari tak keramas, pada bagian ini sampeyan boleh keramas, usahakan memakai shampo secara biasa dipakai saja / shampo khusus rambut lurus pun lebih keren. Seusai keramas kemudian keringkan dengan handuk biar mudah dalam mengolesi masker. Masker Rambut dioleskan dari batang sampai ujung Rambut, usahakan mengolesi masker setidaknya seminggu sungguh supaya rambut meraih nutrisi. Seusai Rambut diolesi masker dgn cara merata, tunggu 5-10 menit trendi bilas dengan minuman bersih

3. Manfaatkan handuk untuk menjemur rambut

Usahakan tidak langsung memakai hair dryer seusai mengenakan masker rambut, cukup dengan handuk secara ditekan perlahan-lahan agar air meresap kedalam handuk.

4. Memperbuat trim pada rambut

Potong bagian Rambut yang kelihatan bercabang serta mempunyai tempat yang kasar, engkau bisa meperbuat sisi ini setidaknya sebulan sekali, alias serasi kebutuhan sebab pada waktu terbukti tak terselip yang bercabang juga kasar kamu tak butuh memotongnya.

5. Gunakan sisir dengan tak rapat

Sisir yang rapat bisa membikin rambut sampeyan rontok, jadi untuk sementara gunakan susur yang tak terlalu rapat. Kamu saja bisa mencoba menggunakan sisir yang terbuat dari bahan kayu supaya terhindar dari efek listips statis secara biasa terjadi lamun memakai sisir plastik

6. Jangan terlalu tak jarang meperbuat pencatokan

Sebab kami disini mengulas trik smoothing, usahakan tanpa terlalu tak rumpang memakai catok serupa halnya teknik rebonding. Pencatokan rambut sebetulnya hanya membikin Rambut menjadi kering serta mudah rusak, akan tetapi kalaupun kamu senantiasa ingin memakai cotok usahakan memakai pelembab rambut (hair moisturizer).

7. Jangan mengucir/mengikat rambut

Mengikat Rambut bakal membikin jejak lurus menjadi bertidak lebih, rambut yang kamu ikat hendak meninggalkan bekas perkumpulan yang bergelombang, tentu saja ini tidak bakal menolong kamu dalam teknik smoothing

referensi:

https://id.wikipedia.org/wiki/Rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar