Senin, 19 Oktober 2015

Cara Membedakan Samsung Asli dengan Tiruan

Waktu ini semua aneka macam mudah dan serba simple. Namun dibalik semua prasarana sekarang berikut, sangat banyak muka negatifnya pula. Kita juga harus luar biasa berhati-hati plus banyak sekali penipuan dan sebagainya. Masa ini banyak unsur serba bajakan, bahkan hp samsung secara terkenal juga biasa member buat smsan serta telepon dan internetan itu cukup banyak bajakannya. Untuk mengkhususkan mana hp yang legal dan palsu agar anda tidak ketipu, mari tepat saja dalam pokok ulasan mengenai tips membedakan samsung replika atau palsu dengan samsung yg asli.

Berikut ini beberapa angka yang pantas anda kuasai saat anda akan membeli sebuah samsung galaxy agar gak tertipu menggunakan samsung kw (palsu). Poin-poin tersebut diantara lain:

Harga samsung berlaku dipastikan kian mahal dibanding dengan samsung yang replika/ palsu.

Pada samsung legal, tulisan SAMSUNG bila dipegang halus dan tidak timbul, jika di samsung tembusan ( gak asli ) tulisan SAMSUNG kasar dan timbul.

LCD pada samsung asli rona dan ketajaman gambarnya kian bagus, apabila pada hp samsung replica ( tdk asli ) warna serta ketajamannya amat mirip dgn hp china lainnya.

Saat samsung dinyalakan atau dimainkan, tulisan samsung dan logo samsung tidaklah patah-patah pada hp samsung asli, namun jika di hp samsung replika tulisan samsung dan juga lambang samsung wujud patah-patah.



Pada hp samsung asli, tombol tengah hendak terasa lenyet ketika dipencet, namun di dalam samsung teladan akan terasa agak mersik.

Tombol di dalam samping hp samsung legal ketika tombol dipencet berasa lembut, namun pada hp samsung tembusan akan terasa sedikit kerokot.

Cek kode pada hp samsung yang akan anda dibeli ( untuk lebih memastikan ). Jika samsung tersebut berlaku, maka mungkin akan ada sebuah penampakan seperti dibawah ini.

Itulah beberapa trik tentang tips membedakan 1 buah hp samsung asli / replika. Guna tambahan, jika anda bertabah membeli hp maka semakin berhati-hatilah dalam memilih mana yang sempurna dan mana yang replika, dan sepatutnya jika ingin membeli hp, langsung sekadar kunjungi ketempatnya agar bertambah mudah guna memastikan keasliannya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar