Sabtu, 10 Oktober 2015

Aplikasi Android untuk Bantu Menambah Harta Anda

Revolusi digital sudah mengubah tren serta gaya hidup masyarakat sekarang. Salah satunya, tren & gaya hidup masyarakat di dalam melakukan kegiatan jual beli. Dengan adanya kelapangan bertransaksi secara on line, kegiatan jual beli mampu dilakukan secara instan, sekaligus fleksibel.

Tapi, revolusi digital tersebut ini bukan tanpa efek samping. Pengistimewaan dalam transaksi upah online ini siap bikin kantong lapuk jika tidak diikuti dengan perencanaan uang yang seimbang antara pemasukan dan pengeluaran.

Untuk mengantisipasinya, aku bisa mulai berinvestasi dan mengelola keuangan dengan cermat. Kamu tak perlu tinggikan kalkulator dan kaleng celengan, karena hari ini sudah ada Aplikasi Android yang mampu membantu kita guna berinvestasi dan mengusahakan keuangan dengan tips yang lebih gampang dan praktis, langsung melalui smartphone / tablet.

Aplikasi Pengelola Keuangan



Seperti babu pribadi, Download Game Android pengelola keuangan dapat membangun Anda mengelola variasi catatan keuangan. Beberapa aplikasi yang tersedia saat ini memiliki spesies yang berbeda. Terselip yang mudah dikenakan, ada juga yang sulit. Namun, kaum rekomendasi aplikasi dengan bisa dipilih diantaranya Mint, ExpenseManager, PencatatKeuangan.

Aplikasi-aplikasi tersebut tersebut dapat memberitahu penetapan keuangan kita di dalam saat ini, apakah di kondisi baik / buruk. Dengan amat, kita bisa bertambah berhati-hati dalam mengoperasikan keuangan. Misalnya selalu PencatatKeuangan, aplikasi provinsial ini berfungsi untuk tempat pencatatan uang secara manual. Akan tetapi dengan fitur-fitur terusan yang berlimpah. Sebagai contoh, halaman awal Aplikasi ini menampilkan ringkasan pemasukan dan pengeluaran kita. Tapi, terjumpa pula menu guna mengakses fitur yang lainnya, seperti Pencatatan Transfer, Riwayat Transaksi, Pencatatan utang & Pencatatan Piutang.

Ataupun bisa mencoba Duit Ku, yaitu Aplikasi yang mengategorikan pengeluaran kita kedalam kaum kategori yang sungguh tersedia sebelumnya. Sebagai contoh, pada kategori voucher, di dalamnya disediakan pilihan dari berbagai operator seluler dalam Indonesia. Dengan demikian, Anda tak butuh repot-repot lagi menciptakan sendiri keterangannya pada bagian pengeluaran. Kecuali itu, aplikasi itu juga menyediakan pie chart yang ditampilkan langsung pada layar utama aplikasi dengan dapat memberitahukan kondisi keuangan kita. Apabila area berwarna hijau sudah tertutupi per warna merah, mempunyai Anda sudah mesti berhenti berbelanja.

Aplikasi Perbandingan dan Informasi Keuangan

Dalam pengelolaan keuangan, Anda menginginkan strategi, tips, dan informasi terbaru variasi produk keuangan yang tersedia di pasar. Tunggal aplikasi yang sanggup membantu Anda di dalam hal ini ialah aplikasi Android CekAja. Aplikasi ini dapat membantu kita menghemat waktu dan uang. Sebagai portal utama untuk layanan informasi dan perbandingan dengan netral dan terang berbagai produk finansial di Indonesia, Aplikasi CekAja dapat positif kita membuat sekalian keputusan finansial dijalani dengan cerdas. Unduh aplikasinya di sini.

Dengan perantara aplikasi ini, aku bisa mendapatkan variasi artikel dan species kalkulator yang mampu membantu kita mengalkulasi pemasukan dan pengeluaran karena aplikasi terkait dilengkapi dengan sifat untuk melakukan patokan dan pembelian variasi produk finansial dengan dapat meningkatkan penghasilan dan menghemat pengeluaran.

Selain itu, aku juga bisa jadi informasi dan tips dari pakar finansial, baik itu akan halnya produk finansial paling baru, melakukan simulasi kum, dan edukasi perbankan dan asuransi dengan perantara aplikasi ini. Apalagi, kita dapat menunjukkan langsung berbagai produksi finansial seperti KPR, Kartu Kredit, KTA, Asuransi Kesehatan serta Asuransi Kendaraan. Siap juga nomor call center CekAja buat Anda melakukan wawansabda finansial gratis! (Baca juga: 5 Sepak-terjang Sederhana Menghemat Uang)

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar