Sabtu, 12 September 2015

Tips Mengerti Shio Kalian Berdasar Tahun Lahir

Bagi Anda secara suka dan percaya pada ramalan, agaknya mengetahui shio (zodiak) kita menjadi demi penting. Shio seorang diri adalah warisan kebudayaan Tionghoa yang menyebutkan bahwa karakteristik seseorang pada umumnya siap dilihat berdasarkan tahun kelahirannya dan point elemen yang tersembunyi di dalamnya. Shio dilambangkan dengan 12 macam hewan ialah tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, orang utan, ayam, anjing serta babi. Sedangkan segmen unsur terdiri atas 5 macam, yakni kayu, tanah, obor, logam, dan air.

cara mengetahui shio

Nah pada bagian kali ini kita bakal membahas bagaimana tips mengetahui shio kita dengan cara merasa, bukan menghafal tahun lahir. Biasanya kebanyakan sumber hanya menjerembapkan jika lahir dalam tahun tertentu oleh sebab itu shionya adalah sesuai yang telah disebutkan.

Rumus ramalan shio hari ini ambil tahun kelahiran atau tahun berapapun yang mau Anda hitung kemudian kurangi angka tersebut dengan 4. Sesudah itu bagi skor tersebut dengan 12.

6193525715240616184.jpg

Contoh kita akan mengetahui shio tahun 2015. Rumusnya ialah (2015 - 4) / 12. Pungkur dari pembagian mereka adalah 6 oleh karena itu shionya adalaha jaran. Contoh lain senyampang tahun kelahiran Anda adalah 1985 jadi rumus shionya (1985-4) / 12. Tahi pembagiannya adalah 1, maka shionya merupakan kerbau. Mudah kan cara mengetahui shio kita?
referensi :
www.ramalanshio.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Shio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar