Minggu, 27 September 2015

Mengerti Hello Kitty secara Dekat

Hello Kitty diciptakan oleh dalang dari Sanrio secara bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty. Penjualan barang-barang Hello Kitty segar dimulai pada tarikh Maret 1975. Kurang lebih Hello Kitty mula-mula dipasarkan berupa saku kecil yang disebut Puchi Purse beserta harga 240 yen. Perusahaan Sanrio lebih dari itu tidak lagi mempunyai dompet Puchi Purse sampai mendapat sumbangan sebuah dompet Puchi Purse dari seorang kolektor yang saat ini dipamerkan di pangkalan perusahaan. Dompet Puchi Purse kemudian disusun replikanya dan dijual sebagai barang dalam jumlah terbatas.

Saat produk-produk awalnya, Kitty selalu digambarkan selagi duduk dan pertama pada tahun 1977 Kitty digambarkan berdiri.

Di Jepang, kepopuleran dompet hello kitty mencecah titik paling rendah di sekitar tahun 1980-an. Pada tahun 1980, Yonekubo Setsuko yang merupakan desainer generasi kedua digantikan oleh Yamaguchi YĆ«ko yang masih menangkap posisi desainer hingga sekarang. Penampilan tabiat Kitty selalu diperbarui setiap tahun, terutama penampilan Kitty berbeda-beda setiap pergantian sementara. Perusahaan juga menyangkal target pemasaran dan melakukan berbagai siasat inovasi agar skor penjualan yang utama dapat dipertahankan.



Barang-barang berlabel Hello Kitty dipasarkan untuk seluruh benda yang berselok-belok dengan kehidupan sehari-hari, mulai dari alat tulis, target hingga komputer pribadi dan sepeda, dengan pengecualian untuk sake dan rokok yang tidak hendak pernah dibuat. Perusahaan hanya mengizinkan Hello Kitty ditampilkan pada produk minuman beralkohol ringan (soft liquor) dan alat ransum merokok (pemantik api dan pipa rokok).

Itulah hal lumayan sejarah mengenai anak-anakan hello kitty, hendaknya berguna dan mencampur pengetahuan Anda

referensi:
http://wowunik.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Hello_Kitty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar