Jumat, 11 September 2015

Melihat Kekurangan juga Manfaat Samsung Galaxy S5

Seperti yang telah diketahui bahwasanya Samsung teka memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S5 dalam kegiatan Mobile World Congress 2014 pada pucuk Februari lalu. & kabar gembiranya, untuk Anda pecinta rakitan Samsung, tipe Galaxy S5 ini tutup resmi hadir di swalayan smartphone Indonesia secara harga yang sedang pantas untuk ukuran smartphone level high-end. Harga HP Samsung Galaxy S5 pada Indonesia dipatok dengan harga sekitar Rp 8, 5 juta.

Dengan harga samsung galaxy s5 mini serupa itu, bagaimana fitur, spesifikasi, kekurangan dan kemustajaban yang dimiliki smartphone ini? Samsung Galaxy S5 dibekali secara layar bertipe Tertinggi AMOLED dengan bentang layar sebesar 5. 1 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920px. Permadani dari Galaxy S5 tersebut, memang lebih besar jika dibanding seniornya yakni Samsung Galaxy S4 secara memiliki layar sekutil lebih kecil adalah 5 inch selalu. Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S5 ditenagai secara prosesor Quad Core dengan clock speed 2. 5GHz Krait.

Prosesor tersebut pun akan mendapat semangat dari RAM 2GB, GPU Adreno 330 serta chipset selit belit Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sehingga performanya tidak perlu diragukan lagi baik guna gaming ataupun multitasking. Kamera dari smartphone terbaru Samsung ini juga cukup siap diandalkan untuk mengambil gambar peristiwa menarik disekeliling. Samsung Galaxy S5 dibekali kamera menjelang dengan berukuran 2. 1MP. Sedangkan di bagian belakangnya, kamera bertaraf 16MP Autofocus + Flash LED sangka mantab tertancap dalam smartphone Samsung secara berjalan pada koordinasi operasi Android teranyar 4. 4. 2 KitKat ini.

Harga yang dipatok Samsung untuk Galaxy S5 dapat dikatakan sempurna pantas, dengan adanya fitur dan uraian meliputi GPS, Bluetooth, WiFi, FM Radio, Corning Gorilla Glass 3, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Perlawanan Air, USB, USB on-the-go, USB Host, dan berbagai ulah fitur menarik lainnya yang didukung secara baterai berkapasitas 2800 mAh. Selain itu, untuk mengakses internet digital, Samsung Galaxy S5 telah mendukung tali LTE 4G dgn kecepatan download muncul maksimal mencapai 150 Mbps. Dengan harga level high-end dan berbagai macam fitur dan spesifikasi utama yang diusungnya, ternyata Samsung Galaxy S5 ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan Samsung Galaxy S5 terkait salah satunya yakni terjumpa pada sektor SIM. Dimana didalamnya hanya mendukung slot single SIM (microSIM). Beserta kata lain, smatphone Android Samsung Galaxy versi S5 ini gak menyediakan fitur Dual SIM.



Sehingga untuk Anda yang sukaria mempunyai SIM kian dari 1 SIM perlu mempertimbangkan hal ini. Setelah mencerap review ini, apakah Anda berminat untuk membeli Samsung Galaxy S5? Jika setuju, pastikan budget beserta kebutuhan Anda sudah biasa cocok sesuai secara spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia. Sekian, semoga bermanfaat.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar