Sabtu, 12 September 2015

Lokasi Wisata pada Jakarta Timur

Bagi penduduk Jakarta, pergi pelesir tidak harus datang keluar kota atau ke mall. Kadang banyak sekali tempat wisata di Jawa Barat, namun bagaimana bila anda hanya mempunyai sedikit waktu ataupun malas menempuh prosesi jauh? Jawabannya gampang, anda dapat mengetes mengunjungi tempat wisata di Jakarta Timur. Apa saja tempat wisata di Daerah khusus ibukota jakarta Timur selain pasar modern?

1. Taman Mungil Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII adalah tempat wisata di Jakarta Timur yang mengelokkan populer. Dengan luas sekitar 150 hektar, TMII adalah satu buah tempat wisata pada Jakarta Timur dengan tema budaya Indonesia, sehingga dengan meninjau TMII, anda dapat menikmati seluruh tamadun Indonesia dalam tunggal waktu. Anda dapat melihat berbagai spesies rumah adat tertentu tiap daerah, & tempat ibadah setiap agama yang ada di Indonesia. Kecuali itu anda saja dapat melihat pakaian dan tarian wilayah. Di TMII juga terdapat miniatur Indonesia dan berbagai rupa museum yang memukau. misalnya museum transportasi, museum olahraga, museum listrik, museum insect, dan lain-lain. Bila anda ingin suasana yang berbeda, TMII juga memiliki aparat rekreasi seperti mahligai anak-anak Indonesia, medium gantung, teater keong mas, snowbay waterpark, dan lain-lain. TMII juga memiliki beraneka ragam jenis taman mulai dari taman kaktus, taman anggrek, taman kalkun, hingga taman pikiran Tionghoa.

2. Waduk Arwana Cibubur (TAC)

Telaga Arwana CIbubur adalah sebuah tempat rekreasi di jakarta timur tekun rekreasi dan kursus yang berlokasi dalam Jalan Jambore, Cibubur. Lokasinya yang berada di dalam, membuat Telaga Arwana CIbubur ini kurang dikenal, akan tetapi sebenarnya tempat ini cocok menjadi tempat rekreasi keluarga secara cukup menyenangkan & murah. Dengan sebelah edukatif dan memesona, Telaga Arwana Cibubur sangat cocok guna anak anda. Pelayanan yang dapat anda nikmati di sini adalah restoran dengan suasana pedesaan, permainan meringkus ikan, permainan floating donut, kolam renang, kolam pemancingan, permainan ATV, rumah keramik, wahana outbound, flying fox, dan wahana bajak sawah. Lokasi wisata edukasi tersebut cocok untuk anda yang ingin mengenalkan anak anda secara alam sambil mencampur pengetahuan.

3. Dunia Perkemahan dan Panti Wisata Cibubur (Buperta Cibubur)

Bumi Perkemahan dan Graha Wisata CIbubur atau Buperta CIbubur adalah seleksi tempat wisata dalam Jakarta Timur dengan cocok untuk engkau dan keluarga. Buperta Cibubur yang tinggal di pinggir tarif Jagorawi km 13 memiliki luas tanah sektiar 210 hektar dengan kontur hutan berbukit. Suasana pada Bupetra CIbubur sangatlah asri, sejuk, muda, dan alami jadi sangat cocok untuk kegiatan perkemahan serta kegiatan luar ruangan dengan jumlah orang2 yang sangat banyak. Selain itu Bupetra CIbubur juga memiliki danau dan pemandangan yang indah serta aman dari binatang garang. Sarana dan saluran yang ada di sini yaitu paintball, vak sepak bola, lapangan rancangan, aula, taman ulang alik, air bersih, kolam renang, pemancingan, sajian air di luak, penyewaan alat-alat, tenda, penginapan kamar, studio, dan sarana ibadah.



4. Kampung China Kota Wisata Cibubur

Kota Wisata Cibubur sering kali maksimum dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya, paling utama pada akhir rekan. Kota Wisata Cibubur sebenarnya adalah komplek perumahan seluas 8 hektar, namun punya fasilitas hiburan yang unik dan menyenangkan. Salah-satunya adalah fasilitas wisata belanja Kampung China Kota Wisata Cibubur.

referensi:

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar