Rabu, 09 September 2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo Smartphone Paling baru

Pertarungan di kelas menengah trus berlanjut Lenovo semakin gencar mengatur smartphone yang menyimpan inovasi baru beserta harga murah biar dapat dirasakan per calon pembeli dengan mempunyai dana pas-pasan tetapi ingin mereguk smartphone yang sesak inovasi dan selit belit. Kali ini kami akan memberikan review terhadap smartphone Lenovo dengan di khususkan kepada penggemar musik olehkarena itu smartphone ini ada kelebihan dalam sisi sound yaitu Lenovo Muszik A319.

Harga Lenovo Terbaru mempunyai ukuran penghalang 4 inci secara resolusi 480 x 800 piksel dengan mempunyai kepadatan rang hingga 233 piksel dengan mengandalkan teknologi In Plane Switching (IPS LCD). Hadir dengan harga permulaan dengan kelebihan sound dipersenjatai chipset atas MediaTek MT6572 Cortex-A7 yang mempunyai tenaga Dual-core yang menyandang kecepatan hingga 1. 3 Ghz. Namun ponsel ini Lenovo Muszik A319 hanya dibenamkan RAM sejumlah 512 MB saja padahal para rival dengan harga lingkaran 1 juta sudah biasa ada yang mempergunakan RAM sebesar 1 GB.



Pesaing utama yaitu dari negara tetangga Korea dgn Samsung Galaxy V, Lenovo tidak rela kalah dengan meninggalkan Sistem Operasi setara dengan Galaxy V yaitu Android v4. 4 KitKat.

Beralih kebagian kamera smartphone ini sudah dilengkapi fitur LED Flash dan autofokus dengan kamera yang mempunyai resolusi 5 Megapiksel, setelah melihat alat potret belakang pasti aku penasaran dengan kamera depannya, dapat tersua resolusi kamera menjelang Lenovo Muszik menyandang kaliber 2 Megapiksel yang dapat digunakan untuk berfoto selfie melakukan panggilan video. Dan untuk menegah hasil foto selfie, video maupun penggunaan dan dokumen, Lenovo Muszik A319 membenamkan memori internal bertenaga 4 GB serta dapat ditambah dgn microSD maksimum berkapasitas 32GB.

Keunggulan tertinggi dari ponsel terkait yaitu hasil keluaran suara dari speaker yang mantap karena dukungan speaker Dolby Digital Plus dan Earphone yang ulung. Lenovo Muszik tidak mau kalah sama Nokia maupun Lumia yang mempunyai praktik MixRaadio yang dapat streaming gratis, Lenovo Muszik A319 pula dapat melakukan streaming musik mengandalkan kerjasama dengan Guvera.

Bagi anda yang ingin mempunyai hape beserta dua kartu SIM dan dapat memikirkan kualitas musik tertinggi tentunya sudah akurat apabila anda memilih Samrtphone ini sebab fitur konektifitas sudah meliputi Dual SimCard dan berjalan dijaringan 2G, 3G HSDPA dan mempunyai teknik Wi-Fi serta dukungan fitur Hotspot, nah dibagian terakhir guna menunjang kebutuhan pemanfaatan kegiatan smartphone ini dibenamkan baterai dengan kapasitas 1500 mAh. Setelah anda sudah mengetahui spesifikasi smartphone ini pasti anda akan bertanya berapa harga ponsel terkait?
referensi :
hargalenovomu.blogspot.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar